Sukses

Zaskia Gotik Pamer Foto Ngaji Bareng Suami

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sedang menikmati kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik tengah menikmati hari-harinya menjalani mahligai pernikahan bersama Sirajuddin Mahmud. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 ini diketahui memiliki aktivitas yang dilakukan bersama di rumah.

Melalui Instagram, Zaskia Gotik juga kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Sirajuddin Mahmud. Keduanya disebut-sebut warganet sebagai pasangan yang romantis tiap saat.

Pada bulan Ramadan, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memilih untuk tak menghabiskan aktivitas di luar rumah. 

Hari-hari keduanya dihabiskan di dalam rumah dengan melakukan aktivitas bernilai ibadah. Salah satu aktifitas tersebut diunggah Zaskia Gotik di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngaji Bareng Suami

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan beribadah. Salah satu ibadah yang dijalani yakni mengaji.

Dalam salah satu foto yang diunggah tampak Zaskia mengenakan mukena. Sementara Sirajuddin mengenakan sarung. Keduanya duduk bersebelahan sembari membaca Al Quran.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan terbaru Zaskia Gotik ini langsung mendapat respon dari warganet. Mereka pun tampak senang melihat potret pengantin baru tersebut.

"Yaalloh adem liat nya semoga teteh dan suami menjadi keluarga sakinah sampe maut memisahkan cepet dapat momongan pokonya teteh mah terbaik," tulis @sari.oneng.

"Duhai senangnya pengantin baru," tulis @wiwin98__.

 

4 dari 5 halaman

Dapat Doa

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga mendapat banyak doa dari warganet. Mereka menyukai aktifitas bernilai ibadah yang dilakukan oleh pasangan beda profesi itu.

"Semoga bahagia terus keluargax," tulis @ipa09042008.

"Selalu bahagia ya buat kalian," tulis @dian.retnosari.

 

5 dari 5 halaman

Tidur di Karpet

Belum lama menikah, pasangan ini tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Mulai dari tidur hanya beralaskan karpet sembari pegangan tangan, hingga yang terbaru saat mereka duduk santai di area teras. Romantisme pasangan ini menjadi sorotan warganet dan membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Akun instagram @sirajuddinmahmudsabang mengunggah foto bersama Zaskia. Dalam foto tersebut Sirajuddin sedang duduk dan Zaskia Gotik yang berada di sampingnya itu bersandar kepadanya. Mereka begitu romantis. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.