Sukses

Di-bully Tak Pakai Makeup, Prilly Latuconsina Ungkap Senjata Andalan

Apa senjata Prilly Latuconsina untuk orang yang mem-bully penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta - Bersama dengan Y.O.U make up, Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador akhirnya meluncurkan produk Rouge Lip Cream Prilly's Favorite. Lip cream merupakan salah satu make up andalannya.

Prilly’s Favourite yang terdiri dari dua warna favorit Prilly, yang satu bernuansa kecoklatan dan lainnya bernuansa mauve. Menariknya, boks dan desainnya dipilih langsung oleh Prilly.

"Lip cream ini senjata aku buat percaya diri," tutur Prilly Latuconsina dalam Live Instagram bersama Y.O.U, pada Rabu (13/5/2020) siang.

Aktris yang namanya melejit lewat serial Ganteng Ganteng Serigala ini pun mengungkap inspirasi hingga akhirnya ia meluncurkan lip cream ini. Salah satu alasannya, karena ia sempat di-bully.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di-bully

"Setiap syuting film selalu bare face sampai di-bully. Akhirnya aku belajar makeup, bisa makeup sendiri, dan lip cream menjadi senjata andalanku karena bibir yang cantik itu bisa membangun suasana positif dengan lawan bicara," jelasnya.

"Dan kalau udah pakai lip cream aku biasanya nggak pakai make up lagi. Ini sudah bikin aku lebih fresh dan seger," Prilly Latuconsina menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

Mengusung tema The Power is In You, mantan kekasih Maxime Bouttier ini ingin menunjukkan bahwa semua wanita bisa tampil cantik dan percaya diri, terutama di momen Lebaran nanti.

"Jangan minder 'Oh dia lebih cantik, oh dia lebih putih, dia lebih langsing'. No. Kita bisa cantik dengan cara masing-masing. Makanya aku mengangkat tema ini agar bisa stand up your own," ujar artis berusia 23 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Kandungan

Prilly Latuconsina juga mengatakan bahwa sangat penting melihat kandungan dari setiap lip cream yang digunakan, agar bibir tetap sehat.

"Jadi lip cream semi mate yang aku luncurin ini ada kandungan sunflower seed oil, coconut oil dan ada ekstrak jojoba oil makanya bibir kalian akan lembab banget," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini