Sukses

Suho EXO Kirim Pesan Manis untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Lewat Instagram resmi miliknya, Suho mengirimkan gambar tangan seorang penggemar yang sedang memegang light stick EXO.

Liputan6.com, Seoul - Hari keberangkatan Suho untuk menunaikan wajib militer, akhirnya datang juga. Leader EXO tersebut dijadwalkan untuk masuk wamil pada hari ini, Kamis (14/5/2020).

Tepat tengah malam memasuki hari penting ini, Suho mengirimkan sebuah pesan manis kepada para penggemar grupnya, EXO-L.

Lewat Instagram resmi miliknya, Suho mengirimkan gambar tangan seorang penggemar yang sedang memegang light stick EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Slogan EXO

Dalam captionnya, Suho menulis slogan EXO dalam Inggris dan Korea. "WE ARE ONE EXO Saranghaja," tulisnya.

Unggahan ini tentu membuat penggemar terharu. Tak sedikit yang memberikan doa demi kelancaran wamil Suho, dan mengatakan akan tetap menantinya kembali.

3 dari 5 halaman

Mari Bertemu Lagi

EXO-L tidak hanya memenuhi kolom komentar Instagram Suho. Mereka juga ramai-ramai mencuitkan tagar untuk melepas kepergian pelantun "Let's Love" ini.

Saat artikel ini ditulis, tagar bertuliskan "LetsMeetAgain_Suho" masuk dalam urutan teratas trending topic di Indonesia. Ada pula kata kunci lain yang ikut masuk trending topic berkaitan dengan hal ini, seperti "Super Leader Hyung" dan "Junmyeon".

4 dari 5 halaman

Anggota Ketiga

Dengan berangkatnya Suho, berarti sudah ada tiga anggota EXO yang kini tengah menjalani wamil. Dua lainnya, adalah Xiumin dan D.O.

 

5 dari 5 halaman

Pengumuman Suho

Suho mengumumkan bahwa ia berangkat wamil sepuluh hari lalu, tak berapa lama setelah ia menuntaskan promosi album solonya, Self Portrait. 

"Aku menulis surat ini hari ini karena ada sesuatu yang harus kusampaikan. Pada 14 Mei, aku akan masuk wamil untuk memenuhi tugasku. Sepertinya aku akan sangat merindukan EXO-L selama masa tersebut," tulis Suho EXO saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini