Sukses

Robert Downey Jr Menyeberang ke DC

Hal ini diumumkan oleh Robert Downey Jr lewat Twitter resminya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila bicara tentang peran ikonis Robert Downey Jr, tentu saja Iron Man harus disebut. Hanya saja, perjalanan aktor 55 tahun ini bersama karakter Marvel tersebut telah berakhir dalam Avenger: Endgame.

Nah, Robert Downey Jr rupanya kini memutuskan untuk menyeberang ke dunia komik yang menjadi rival Marvel. Siapa lagi kalau bukan DC.  

Bersama sang istri, Robert Downey Jr mengumumkan bahwa ia menjadi menjadi eksekutif produser untuk sebuah tayangan baru yang diangkat dari komik DC karya Jeff Lemiere, Sweet Tooth. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sweet Tooth

Hal ini diumumkan oleh Robert Downey Jr lewat Twitter resminya. 

"Hal-hal termanis patut ditunggu ... Saya dan Susan memproduksi serial asli @Netflix, 'Sweet Tooth', berdasarkan komik dari @JeffLemire. Sudah tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian semua," cuitnya, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (14/5/2020).

3 dari 5 halaman

Segala Umur

Sweet Tooth sendiri dideskripsikan oleh Netflix sebagai serial yang dapat disaksikan oleh semua kalangan dan juga seluruh anggota keluarga.

4 dari 5 halaman

Lelaki Setengah Rusa

Serial itu bercerita tentang Gus, seorang anak laki-laki setengah rusa yang meninggalkan rumahnya di hutan untuk menemukan dunia luar yang rusak akibat bencana.

5 dari 5 halaman

Para Pemain

Serial ini dibintangi oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar, Will Forte dan James Brolin.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.