Sukses

Kondisi Pernikahan Andre Taulany Usai Gosip Cerai

Andre Taulany pernah digosipkan bakal bercerai dengan istrinya, Erin.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Andre Taulany dan Erin jauh dari gosip miring. Keduanya benar-benar harmonis menjalankan mahligai rumah tangga hingga membuat orang lain iri.

Sampai akhirnya, Andre Taulany dan Erin pernah digosipkan bakal bercerai. Kabar perceraian itu mencuat pada medio 2019 silam.

Entah siapa yang pertama kali mengembuskan kabar tak sedap itu. Namun, Andre Taulany dan Erin santer digosipkan tak lagi tinggal serumah dan pisah ranjang.

Andre Taulany juga pernah diburu pewarta hiburan terkait kabar perceraian yang terlanjur dikonsumsi publik. Tapi, sohib komedian Sule ini tak pernah menggubrisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Pernikahan

Dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Kenapa Andre Taulany Jarang Posting Foto Istri? - Bareng Boy (09/05/20) Part 2' yang tayang 10 Mei 2020, Andre Taulany blak-blakan tentang kondisi rumah tangganya.

 

3 dari 5 halaman

Andre Taulany Blak-Blakan

Sang empunya acara, Boy William meminta tanggapan Andre Taulany mengenai isu cerai yang pernah menimpa rumah tangganya. Dengan santai Andre Taulany memberikan jawaban atas pertanyaan Boy William itu.

 

4 dari 5 halaman

Orang Iseng

"Tahun 2019, sorry nih kalau aku ngungkit lagi, nih ada berita soalnya. Kalau gak ngomong langsung sama orangnya, gua spekulasi. Sempet ada diisukan katanya Andre ini bercerai dengan istri. Ramai, tuh waktu itu," kata Boy.

Andre Taulany tegas menepis bahwa isu cerai itu hanya gosip. Andre Taulany mengatakan bahwa rumor tersebut muncul dari orang-orang iseng saja.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Bukti

"Ya itu gosiplah. Mungkin karena iseng saja orang pengin bikin berita Andre sama istri gitu. Karena selama ini, kan berita gua baik-baik terus. Mungkin orang bikin iseng itu biar..," kata Andre.

"Biar enggak ada ya perfect gitu?," timpal Boy. "Nah, so far oke. Akhirnya berhenti sendiri, orang memang enggak ada buktinya kan," terang Andre.

Andre bersama Erin sudah 15 tahun membina biduk rumah tangga. Selama itu pula tentu ada saja cobaan rumah tangga, namun semuanya berhasil mereka lewati. Hingga kini, rumah tangga mereka baik-baik saja. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.