Sukses

Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Sarankan Sediakan Makanan Khas di Rumah untuk Hilangkan Rindu

Mantan istri Ustaz Abdul Somad berjualan rendang.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah memerintahkan untuk tidak mudik pada Lebaran tahun ini bagi para perantau. Hal itu kembali diingatkan oleh mantan istri Ustaz abdul Somad, Mellya Juniarti.

Apalagi, Lebaran tak terasa sudah di ujung mata. Mantan istri Ustaz Abdul Somad punya cara tersendiri untuk menghilangkan rindu kampung halaman, apalagi makanan khas.

Untuk itu, mantan istri Ustaz Abdul Somad ini menyarankan untuk menghadirkan suasana kampung halaman di rumah saja. Bagaimana caranya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Khas

Salah satu caranya dengan menyediakan makanan khas kampung halaman.

"H 20 Ramdhan, gak teresa sbntr lgi Ramdhan meningglkan kita,Smg Allah ampunkan dosa, Allah ijabah pinta.Walau gak bisa mudik, tapi hati rindu kampung,, rindu masakan mak.. laa tahzaan,Hadirkan suasana mudik nya dirumah aja momm..," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Promosi

Mantan istri Abdul Somad ini pun mempromosikan dagangannya yang sejak beberapa waktu lalu dilakukan.

"Gimana caranya??? Hadirkan Rendang Dapoer Ummu Mizyan ditengah hidangan pas dihari yg fitri nanti yaa... Uda mulai pree order sampe tgl 20 Mei jgn smpe gak kebagian..," lanjutnya sambil mengunggah foto rendang.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Lapar

Unggahan Mellya Juniarti ini mendapat tanggapan dari warganet. Mereka mengaku tergoda dengan gambar yang diposting mantan istri Ustaz Abdul Somad itu.

"Lapeeeer liyat nyaa 😅🤤🤤," tulis akun @nahril.ilmi.

"Masyaallah belum buka😂," timpal akun @f27riza.

"Rendangnya rancak bana menggugah salero 💝💝," lanjut akun @amirasilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.