Sukses

Baim Wong Sebut 3 Nama Mantan Paling Berkesan, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Baim Wong ditanya Raffi Ahmad soal mantan-mantan yang paling berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tanah Air, Baim Wong dan Paula Verhoeven menarik untuk jadi pembicaraan. Tak heran pasangan suami istri ini kian menjadi sorotan. 

Terbaru, Baim Wong telah mengungkap tiga nama mantan terindahnya di salah satu program acara televisi. Bahkan Raffi Ahmad yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkap mata Paula Verhoeven mengeluarkan api.

Penasaran momen antara Baim Wong, Paula Verhoeven dan Raffi Ahmad selengkapnya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Raffi Sebutkan Nama Mantan

Sebelumnya, Raffi tengah mendapat tantangan agar menyebutkan tiga nama mantan kekasihnya yang paling terbaik. Hal ini sontak diungkapkan Raffi dalam video saluran Youtube Rumah Seleb MNCTV yang diunggah pada Jumat (8/5) lalu. 

Raffi menjawab ketiga wanita tersebut adalah Yuni Shara, Laudya Chynthia Bella dan Velove Vexia. Dalam momen tersebut, Raffi menjawab di depan Nagita Slavina sang istri.

 

3 dari 6 halaman

Tantang Baim Wong 

Setelah Raffi menjawab, sontak Billy Syahputra yang menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Seleb kala itu, tiba-tiba berkata ada nama Baim. Menurutnya, Baim juga diharuskan melakukan hal yang sama dengan Raffi yakni menyebutkan tiga nama mantan terindahnya. 

"Ada tulisan Baim juga tuh," ujar Billy sambil menunjuk ke arah depannya.

"Baim! Ayo Baim," seru Raffi menambahkan.

 

4 dari 6 halaman

Jawaban Baim Wong

Merasa tak ingin kalah sportif, Baim pun juga turut menjawab tiga nama mantan terindahnya. Baim menyebutkan salah seorang wanita dari tiga mantannya adalah, Vony Cornelia. 

"Selamat kepada, Vony," ungkap Baim sambil tertawa dengan wajah sangat malu.

 

5 dari 6 halaman

Raffi Sebut Mata Paula Keluar Api

Pada kesempatan yang sama, setelah Baim menyebutkan salah seorang nama mantannya Raffi menyebut mata Paula mengeluarkan api. Namun ucapan Raffi ditepis oleh Paula yang mengatakan dirinya merasa biasa saja. 

"Paula lihat matanya keluar api nih," ucap Raffi sambil bercanda.

"Apa sih? Enggak lah biasa saja," jawab Paula.

 

6 dari 6 halaman

Pengakuan Baim Wong Soal Mantan

Selanjutnya, Vebby Palwinta merupakan salah seorang yang namanya disebut sebagai mantan Baim Wong. Terakhir dan yang merupakan rangking satu atau paling berkesan, Baim menyebut sosok Marshanda sambil menutup mata dan telinga Paula sang istri. 

"Vebby," kata Baim sambil berbisik.

"Vebby baru menikah, selamat menikah ya Vebby ya," ujar Raffi menambahkan.

"Rangking satu?" lanjut Raffi.

"Tutup mata dan kuping dulu ya? Marshanda," kata Baim Wong mengaku.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.