Sukses

Cita Citata Umumkan Batal Menikah Tahun Ini

Seharusnya Cita Citata dan Roy Geurts menikah setelah Idul Fitri 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Cita Citata dengan Roy Geurts tahun ini terpaksa dibatalkan. Sebenarnya, mereka berencana melangsungkan pernikahan setelah Idul Fitri 2020.

Rencana baik ini harus tertunda karena wabah Covid-19. Padahal, Cita Citata sudah membayar penuh biaya pernikahannya kepada pihak Wedding Organizer.

"Bayangin aja, aku sudah bayar hundred persen ke WO. Kan enggak bisa bilang ke WO-nya 'Eh balikin dong duit gue'. Harusnya habis lebaran ini," kata Cita Citata dalam YouTube Ussy dan Andhika Pratama, Rabu (13/5/2020).

Beruntung uang yang sudah dibayar kan itu tidak hangus begitu saja. Cita Citata dipersilahkan untuk mengganti hari pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2021

Hari bahagianya itu harus tertunda dalam kurun waktu yang sangat panjang. Kemungkinan, baru pada 2021 keduanya bisa melangsungkan pernikahan.

"Bisa (menyelamatkan biaya). Untung WO-nya malah jadi teman. Dia bilang 'Ya sudah gue simpan ya duit lo. Mau kapan?' ya sudahlah tahun depan biar aman banget," jelas pelantun lagu "Goyang Dumang" itu.

3 dari 4 halaman

Mengurus Dokumen

Selain menunggu waktu yang aman dari wabah Corona, Cita Citata dan Roy Geurts juga terkendala dengan urusan dokumen. Roy memang berstatus sebagai warga negara Belanda.

"Ada dua dokumen yang harus diurus. Pertama adalah keterangan dia sudah tidak residents lagi di Belanda. Yang kedua adalah surat izin nikah yang ada expired-nya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Masa Berlaku

Karena mengurus dokumen akan menyita waktu, maka keduanya memutuskan untuk tidak menikah terburu-buru. 

"Expirednya tiga bulan. Tiga bulan itu setelah dikeluarkan, aku harus cepat menikah. Daripada udah ngambil ke sana terus expired mending ditunda tahun depan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini