Sukses

Ryoko Shinohara Girang Kembali Tampil di The Pride of the Temp Setelah 13 Tahun

Dalam The Pride of the Temp, Ryoko Shinohara kembali memainkan karakter ikonisnya, sang pegawai lepas bernama Haruko Omae.

Liputan6.com, Tokyo - Aktris Jepang Ryoko Shinohara kembali ke serial drama kondang The Pride of The Temp. Pada 2007 silam, drama tentang dunia kerja ini ditayangkan untuk pertama kalinya dan menjadi salah satu yang paling kondang di Jepang.

Tentu saja Ryoko Shinohara kembali memainkan karakter ikonisnya, sang pegawai lepas Haruko Omae.

Rentang waktu 13 tahun sejak diluncurkan, tentu ada banyak perubahan dalam masyarakat yang ditampilkan dalam drama ini. Hal ini, justru membuat Ryoko Shinohara bersemangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heisei ke Reiwa

“Kami telah beralih dari era Heisei ke era Reiwa, dan kami mendengar banyak tentang reformasi gaya kerja di zaman sekarang ini. Bagaimana pegawai lepasan seperti Haruko Omae dapat bekerja dan hidup di era ini? Saya sangat menantikan peran ini, dan saya berharap para penonton juga akan menantikan drama ini,” kata Ryoko Shinohara, seperti dilansir dari pernyataan tertulis dari GEM, saluran yang menayangkan acara ini.

Tak hanya Ryoko Shinohara, Kotaro Koizumi dan Yo Oizumi, juga akan hadir kembali di drama ini. Mereka juga akan kembali melakoni peran mereka sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Kotaro Koizumi yang berperan sebagai Kensuke Satonaka, merasa gembira bisa kembali dalam proyek ini.

“Tak terasa sudah 13 tahun berlalu; kita masing-masing juga telah aktif di berbagai bidang dan tumbuh dengan luar biasa. Saya bersyukur bisa berkumpul dengan staf yang sama, memerankan karakter ini lagi dan mengerjakan drama bersama," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Perkembangan

Ia mengatakan ada perkembangan tersendiri dari karakternya, setelah 13 tahun berlalu.

"Meskipun karakter saya, Satonaka, telah berkembang dari manajer pemasaran menjadi kepala bagian, kepribadiannya tetap sama," kata dia. Ia merasa senang karena karakternya terasa memiliki kedekatan emosional dengannya. Karena itu, ia berharap penonton juga bisa menerima karakternya ini.

5 dari 5 halaman

Di Antara Dua Pilihan

Yo Oizumi yang berperan sebagai Takeshi Shoji mengatakan sempat berada di dua pilihan ketika ditawari proyek ini.

“Seharusnya saya ikut dalam sebuah produksi teater ketika saya menerima berita tentang sekuelnya. The Pride of the Temp adalah pengalaman yang mengesankan bagi saya dan saya ingin menjadi bagian dari itu lagi, apa pun yang terjadi, jadi saya berusaha menyesuaikan jadwal saya sehingga saya dapat bergabung dengan produksi ini,"tuturnya.

The Pride of the Temp akan mulai ditayangkan pada 23 Mei mendatang, pada minggu yang sama dengan pemutarannya di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini