Sukses

Nia Ramadhani dan 9 Artis Indonesia yang Rumahnya Sangat Luas

Selain Nia Ramadhani, ada sejumlah selebriti lainnya yang memiliki rumah di atas tanah yang sangat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis Indonesia bisa dibilang telah memiliki kehidupan yang sangat mapan dengan harta melimpah. Alhasil, mereka pun bisa membeli rumah yang sangat megah dan luas. Termasuk salah satunya Nia Ramadhani.

Setelah menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tinggal di rumah yang tanahnya sangat luas. Nah, Nia dan sejumlah artis yang mapan ini bahkan tinggal di atas tanah yang luasnya hingga ribuan meter persegi.

Maka tak heran bila rumah juga sangat besar. Selain Nia Ramadhani, tentunya ada sejumlah nama selebriti lainnya yang memiliki kehidupan mewah seperti sang aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Siapa Saja?

Siapa sajakah artis-artis Indonesia yang memiliki rumah dengan tanah yang sangat luas? Berikut deretannya dari berbagai sumber yang ada.

3 dari 12 halaman

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan keluarganya menetap di Jakarta. Mereka diketahui tinggal di dalam rumah yang berdiri di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi. Sampai-sampai, Nia mengaku awalnya pernah tersesat di rumahnya sendiri.

4 dari 12 halaman

2. Anang Hermansyah

Rumah Anang Hermansyah juga tak kalah besar dengan banyak fasilitas. Bila ditelusuri, ia memiliki kolam renang, ruang olahraga, bahkan sampai salon pribadi. Desainnya juga megah dengan banyak pilar di beberapa sudut. Diketahui rumah Anang ini dibagun di atas tanah yang luasnya 2 ribu meter persegi.

5 dari 12 halaman

3. Pasha Ungu

Pasha Ungu memiliki rumah di Bogor yang luas tanahnya mencapai 6 ribu meter persegi. Sejumlah fasilitas mewah pun dimilikinya mulai dari kolam renang hingga lapangan golf.

6 dari 12 halaman

4. Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos diketahui tinggal di atas tanah seluas 1.270 meter persegi. Tak heran bila rumah mereka sangat luas. Bahkan bagian luarnya dijadikan lapangan bulutangkis dan kolam renang.

7 dari 12 halaman

5. Denny Cagur

Denny Cagur merupakan salah satu komedian yang hidupnya sukes dan bergelimang harta. Alhasil, tak heran bila ia sanggup membeli rumah yang luas tanahnya 1000 meter persegi. Fasilitas kolam renang bahkan hingga lift pun bisa ditemukan di rumahnya.

8 dari 12 halaman

6. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki sebuah rumah di komplek Green Andara yang masuk dalam wilayah Depok, Jawa Barat. Rumahnya memiliki tanah yang sangat luas, yaitu 2.250 meter persegi.

9 dari 12 halaman

7. Ruben Onsu

Rumah baru Ruben Onsu memiliki luas tanah 2.200 meter persegi. Dalam sebuah tayagan, Nikita Mirzani tampak keheranan dan terperanjat dengan luasnya rumah Ruben.

10 dari 12 halaman

8. Andre Taulany

Rumah Andre Taulany diketahui memiliki luas 1.100 meter persegi. Salah satu yang sempat menyorot perhatian adalah kamar mandinya yang mewah.

11 dari 12 halaman

9. Sule

Rumah Sule berdiri di atas tanah seluas 1.700 meter persegi dengan 15 kamar.

12 dari 12 halaman

10. Dodit Mulyanto

Masih sangat muda, Dodit Mulyanto sudah memiliki rumah yang sangat megah di tengah hutan. Tak main-main, rumah tersebut berada di atas tanah seluas 6 ribu meter persegi. Di rumahnya tersebut, Dodit memelihara banyak hewan yang selalu ia rawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini