Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Kabar Buruk soal Nasib Konser Tunggalnya

Bagaimana rencana konser tunggal Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting semula akan menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk "10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya Mimpi dan Harapan". Konser dijadwalkan digelar pada Maret 2020.

Namun pandemi Corona membuat rencana ini terpaksa harus ditunda. Semula, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga berencana menonton konser Ayu Ting Ting.

"Iya, benar konser ditunda, betul, Teh. Kan tadinya Teh Ussy mau nonton juga kan," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di saluran YouTube Ussy Sulistiawaty pada Selasa (12/5/2020).

Ibu dari empat orang anak itu lalu penasaran, sampai kapan konser tersebut akan ditunda. Terkait hal ini, Ayu Ting Ting tak bisa memastikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun Depan

Yang terburuk, ada kemungkinan konser tunggalnya itu akan ditunda hingga tahun depan. Ibunda Bilqis Humairah Razak ini tak bisa berbuat banyak, selain berdoa agar pandemi Corona Covid-19 segera usai.

"Belum tahu sih, Teh, ditunda sampai kapannya. Tapi kayaknya yang jelas kalau misalnya keadaannya biar pasti baik, kayaknya sih tahun depan deh," jelas pedangdut berusia 29 tahun itu.

"Karena sampai sekarang kan keadaannya masih begini, kita enggak berani juga," sambung pelantun lagu "Alamat Palsu" ini.

3 dari 4 halaman

Latihan

Yang membuat Ayu Ting Ting sedih adalah karena ia sudah melakukan persiapan matang selama berbulan-bulan. Baik itu dari segi fisik maupun segi vokal.

"Sudah latihan belly dance, banyak deh, sudah kosong lagi otak gue. Nggak ngerti lagi ya Allah ujiannya sampai begini banget. Yang penting sehat aja sudah," paparnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Awal 

Semula Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan pada 28 Maret 2020. Rencananya ia akan kolaborasi bersama sejumlah penyanyi ternama Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.