Sukses

Bikin Haru, Tompi Masih Dapat Bingkisan Ramadan dari Glenn Fredly

Glenn Fredly selalu mengirimkan bingkisan untuk sahabat-sahabatnya berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tompi beberapa waktu lalu memamerkan di Instagram-nya bahwa ia baru saja mendapat bingkisan dari sahabatnya, Glenn Fredly. Tompi mengunggah foto sebuah cokelat produk Glenn Fredly.

Selama ini, Glenn Fredly rupanya memang selalu mengirimkan cokelat tersebut untuk sahabat-sahabatnya untuk berbuka puasa.

Hal tersebut diungkapkan Tompi di Instagramnya pada Selasa (12/5/2020). 

"Terimakasih Bre, mengirimkan kue coklat fave kita ini utk berbuka puasa selalu menjadi kebiasaan lo ke gw tiap ramadhan," tulis Tompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Mengatur

Yang membuatnya semakin spesial adalah, bahkan ketika Glenn Fredly sudah tidak ada pun, bingkisan-bingkisan tersebut masih terus hadir untuknya.

"Bahkan saat lo udah berpulang... lo masih mengatur supaya semua nya berjalan seperti saat lo ada.#rinduglennfredly," lanjut Tompi.

 

3 dari 5 halaman

Kerinduan

Hal ini seakan menjawab kerinduan Tompi beberapa waktu lalu yang sempat membahas kebaikan Glenn Fredly saat berbincang bersama Melaney Ricardo untuk konten video YouTube-nya.

"Glenn itu orang yang selalu ngirimin.. gue enggak tau gimana caranya, setiap bulan puasa atau setiap lebaran, selalu paket kue-kue atau makanan yang dateng pertama, selalu dari dia lo. Pasti itu," kata Tompi dalam video yang diunggah pada Kamis, 7 Mei 2020, di YouTube Melaney Ricardo.

 

4 dari 5 halaman

Orang Pertama

"Dan dia itu selalu yang ngucapin ulang tahun gue yang pertama, dia selalu orang yang pertama ucapin 'bre, selamat puasa ya, maaf lahir batin', nah sekarang gue gak punya sosok kayak gitu lagi," lanjut Tompi.

 

5 dari 5 halaman

Terharu

Unggahan Tompi itu sukses membuat terharu banyak orang yang melihatnya. Rasa haru tersebut tergambarkan dengan banyaknya emoji tangis yang menghiasi kolom komentar unggahan tersebut.

"Ya Allah... Serius dok, ini dikirimin pada saat glenn sdh tdk ada.... Jadi mewek," tulis @wahida7216.

"Salut sama persahabatan kalian, inspiring dok 🙏👍," puji @deluvly_backdrop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini