Sukses

Roy Kiyoshi Mengaku Sudah Menerawang Bakal Tertimpa Masalah Tahun Ini

Sebelum ditangkap polisi Roy Kiyoshi sudah menerawang dirinya akan menghadapi masalah pada Mei 2020.

Liputan6.com, Jakarta Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 21 butir psikotropika dari tangan Roy Kiyoshi.

Ternyata sebelum dirinya berurusan dengan polisi, Roy Kiyoshi yang mengklaim punya kemampuan seorang indigo, sudah meramalkan nasibnya akan seperti ini. Hal itu diungkapkan oleh Henry Indraguna, kuasa hukum Roy Kiyoshi.

"Iya kalau enggak salah di bulan Juli (tahun lalu) dia bisa menerawang," kata Henry Indraguna saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Penerawangan

Dalam penerawangannya itu, Roy Kiyoshi melihat dirinya akan menjadi sorotan banyak media pada bulan Mei 2020.

"Roy itu sudah menerawang bahwa di bulan Mei ini dia akan dikejar media," kata Henry Indraguna.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Masalah

Namun saat itu Roy Kiyoshi tidak tahu apa masalah yang akan menimpanya. Yang Roy Kiyoshi  tahu, nantinya ia akan memiliki masalah namun tak bisa menghindari permasalahan tersebut.

"Dia enggak tahu yang menimpa dia, dan dia memang enggak bisa menyelamatkan dirinya sendiri karena dia hanya bisa menerawang saja," kata Henry Indraguna.

“Kalau dia bisa menerawang dirinya sepenuhnya, ya dia tahu meninggalnya kapan dong, tukang cukur juga butuh tukang cukur kan,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Waspada

Roy Kiyoshi berusaha waspada dan selalu memikirkan apa masalah yang akan menimpanya nanti. Sampai akhirnya, ia ditangkp polisi atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.

"Kalau waspada dia tetap waspada tapi dia enggak tahu apa yang menimpa dia kan," kata Henry Indraguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.