Sukses

Nostalgia Heart Series di SCTV, Kamu Tim Rachel atau Luna?

Potret kebersamaan Farel dengan dua gadis cantik yaitu Rachel dan Luna dalam program Heart Series di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ingat serial jadul Heart Series yang dibintangi oleh Yuki Kato, Ranty Maria, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit? Ya, sinetron yang diangkat dari film berjudul sama itu tayang di SCTV pada 2007 silam. 

Jalan cerita yang dihadirkan pun tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Masih mengisahkan seputar kisah persahabatan dan drama percintaan Rachel (Yuki Kato), Farel (Irshandi Bagas), dan Luna (Ranty Maria) ketika mereka masih anak-anak. Ditambah lagi dengan kehadiran Didit (Esa Sigit) yang semakin menambah keseruan jalan cerita sinetron tersebut.

Saat menonton, kita suka gemas ya jika melihat Farel berdekatan dengan Luna. Atau justru sebaliknya, saat Farel sedang bersama Rachel. Jadi, kamu lebih milih dukung hubungan siapa nih?

Buat yang kangen sama akting mereka di Heart Series, bisa banget nonton kompilasinya. Di situ Yuki Kato masih terlihat imut-imut lho. Begitupun dengan Ranty Maria, Esa Sigit, dan Irshandi Bagas.

Yuk, lihat kompilasi potret kebersamaan mereka di channel SCTV yang ada di Vidio. Eits, kamu juga bisa lho nonton ulang Heart Series di aplikasi dan website streaming Vidio. 

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.