Sukses

Janji Roger Danuarta kepada Cut Meyriska Setelah Wabah Corona Covid-19 Berakhir

Roger Danuarta dan Cut Meyriska ikut merasakan efek wabah corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta menyadari jika wabah corona Covid-19 sangat membatasi aktivitas masyarakat Indonesia. Tak terkecuali istrinya, Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga mengikuti anjuran pemerintah untuk meminimalisir aktivitas selama pandemi. Akibatnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dilanda kebosanan.

Melalui Instagram, Roger Danuarta menceritakan keinginan Cut Meyriska yang sudah tak sabar beraktivitas di luar rumah.

Liburan, kata Roger Danuarta, jadi momen yang paling dirindukan Cut Meyriska. Tentu saja, liburan bersama Roger Danuarta ke sejumlah destinasi wisata favorit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen Laut

Roger Danuarta menyebut jika sang istri sudah kangen melihat laut. "Ada yang kangen laut, sabar yah Bebe. Setelah Corona berakhir langsung kita kesana lagi. Klo sekarang di kolam aja dulu," tulis Roger Danuarta.

3 dari 5 halaman

Kolam Ember

Cut Meyriska yang mengetahui unggahan Roger Danuarta kemudian menuliskan komentar akun Instagram sang suami.

"Kolam ember. Itu muke Aku koq gtu sih? Emang yah kalau cowo posting foto mau2nya aja, gk nanya2 dulu, cari yg cantikan dikit kek," tulis Cut Meyriska.

4 dari 5 halaman

Liburan ke Thailand

Roger Danuarta, melalui Instagram, mengunggah foto dirinya dan Cut Meyriska saat liburan di Thailand. Tampak Roger dan Cut Meyriska sedang berlibur dengan pemandangan alam yang indah di Phuket.

5 dari 5 halaman

Romantis

Keduanya juga tampak menikmati pemandangan alam yang indah. Roger Danuarta dan Cut Meyriska begitu romantis saat berdampingan di atas perahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini