Sukses

Tatjana Saphira Main Film Horor Perdana dalam Perempuan Bergaun Merah

Diproduseri oleh Timo Tjahjanto, Perempuan Bergaun Merah menjadi film horor pertama Tatjana Saphira.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses memproduksi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo Tjahjanto akan menghadirkan sebuah film horor baru yang berjudul Perempuan Bergaun Merah.

Kali ini, Timo bertindak sebagai produser. Sementara William Chandra dipercaya sebagai sutradara sekaligus penulis skenario Perempuan Bergaun Merah.

Film ini adalah produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment dan Rapi Films.

First look atau tampilan perdana film Perempuan Bergaun Merah sebelumnya sudah diperlihatkan pada opening film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 saat tayang di bioskop. Di situ Tatjana Saphira sudah ditampilkan sebagai pemain utamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan Baru

Bagi Tatjana, ini adalah pertama kalinya ia bermain film yang murni bergenre horor. Sebuah tantangan baru Tatjana di sepanjang karier aktingnya.

Sebab, di sinilah ia mengambil peran di luar zona nyamannya. Tatjana pun mengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film horor.

“Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut. Aku ingin punya filmografi yang variatif," ungkap Tatjana dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/5/2020).

"Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Teror Arwah Penasaran

Dalam first look yang telah dirilis, sedikit terkuak jalan cerita film ini, yakni teka teki terhadap sosok arwah penasaran, seorang perempuan yang kerap menghantui manusia dengan mengenakan gaun merah. Ia dikisahkan tak akan berhenti meneror hingga dendamnya terbalaskan.

Tatjana Saphira akan beradu akting dengan sederet bintang lain, di antaranya adalah Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda.

4 dari 5 halaman

Di Balik Layar

Film Perempuan Bergaun Merah disutradarai oleh William Chandra, sineas berbakat yang sudah melahirkan beragam judul film seperti End, The (2007), Nemesis (2009), 3Sum (2013), dan Sekte (2019).

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Perempuan Bergaun Merah merupakan film kedua produksi Frontier Pictures setelah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Proses syuting Perempuan Bergaun Merah sudah selesai dan rencananya akan segera tayang pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini