Sukses

Kena Rayuan, Rossa Akhirnya Menerima Ajakan Keluar Rumah

Rossa tampil di acara Konser Amal Satu Indonesia yang ditayangkanlive SCTV dan Indosiar, Minggu malam lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pandemi Corona Covid-19, Rossa tak lagi melakukan aktivitas seperti biasa, menyanyi di atas panggung. Semuanya hanya dilakukan di rumah.

Setelah dua bulan berada di rumah saja, akhirnya Rossa mendapat kesempatan untuk keluar rumah. Ya, Rossa diajak manggung lagi di acara Emtek.

"Pertama kali nyanyi keluar rumah. Ada perasaan was-was, deg2an, tapi senang karena rindu diatas panggung," tulis Rossa, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (13/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kena Rayuan

Diakui Rossa, keputusannya untuk keluar rumah karena kena rayuan.

"Dirayu produser SCTV/Indosiar untuk shooting di studio, dengan tujuan dan harapan bisa membantu mengumpulkan donasi sebesar-besarnya, tanpa penonton, dan dengan sehati-hati mungkin," lanjutnya tentang konser amal yang digelar untuk bantuan penanganan Covid-19 itu.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Nyatanya, Rossa begitu bahagia bisa berbagi dengan orang lain. Dan terpenting ia bisa manggung lagi dengan banyak musikus.

"Akhirnya, aku mengiyakan,dan bahagia bisa menjadi bagian dr acara yang luar biasa dengan 300 musisi Indonesia lainnya," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Dibersihkan

Sebelum memakai alat-alat yang ada, Rossa tak lupa untuk membersihkannya dengan tisu basah dan juga hand sanitizer.

 

5 dari 5 halaman

Berdoa

Terpenting, pelantun "Tegar" ini selalu meminta perlindungan Allah SWT. "Bismillaaah, semoga Allah melindungi kita semua," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.