Sukses

Potret Rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Direnovasi demi Pendatang Baru

Rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akan kedatatangan penghuni baru.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melakukan renovasi rumah. Ini dilakukan sebagai persiapan menyambut kehadiran anak ke lima. Proses renovasinya sendiri sudah sekitar dua minggu belakangan. 

Renovasi yang dilakukan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dilakukan agar terasa lebih nyaman dan luas.

Dalam video di saluran YouTube Ussy Sulistiawaty Andhika Official dengan tajuk 'Renovasi Rumah Ussy Andhika Habis Milyaran! Tapi Boong.. - Family Vlog' yang tayang 11 Mei 2020, mereka mengatakan bahwa sebenarnya pengerjaan renovasi belum benar-benar tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Lebih Luas

Proses pengerjaannya masih sekitar 70 persen. Namun, beberapa ruangan sudah terlihat baru. Ussy dan Andhika pun nampak puas melihat beberapa ruangan yang telah direnovasi itu. Terlihat jauh lebih nyaman. 

Ada beberapa ruangan yang pindah dan juga hilang. Nah, seperti apa ya potret hunian mewah Ussy dan Andhika setelah direnovasi? Berikut deretan potretnya.

 

3 dari 11 halaman

Sebelum Melahirkan

Pasangan suami istri ini sepakat untuk merenovasi rumah sebelum Ussy melahirkan. Tujuannya tentu saja agar membuat rumah semakin nyaman.

 

4 dari 11 halaman

Ruang Keluarga

Ini merupakan salah satu potret area yang direnovasi. Dulu ruangan tersebut adalah area biliar, kini menjadi ruang keluarga. Lantainya dari marmer berwarna hitam dan putih.

 

5 dari 11 halaman

Taman

Di samping kolam renang, Andhika bercerita bahwa dulu ada taman yang cukup luas. 

Setelah direnovasi taman diubah menjadi dua area. Yakni untuk olahraga dan area santai.

 

6 dari 11 halaman

Area Santai

Ini dia area bersantai. Kata Andhika, bila ada kerabat yang suka merokok bisa dan tengah berkunjung ke rumah bisa bersantai di sana.

 

7 dari 11 halaman

Ruang Makan

Ruang makan juga menjadi berubah setelah direnovasi. Meski begitu, ruang makan masih terlihat sangat berantakan.

 

8 dari 11 halaman

Dapur

Dapur setelah direnovasi terlihat lebih kece dan luas. Tentunya ini membuat nyaman Ussy yang memang dikenal hobi memasak.

 

9 dari 11 halaman

Rumah Luas

 

Nah, ini dia potret rumahnya yang luas dan juga mewah.

 

10 dari 11 halaman

Ruang Baca

Dulu nya ini adalah ruang tamu, namun kini akan berubah menjadi ruang baca dengan sebuah rak besar yang nanti nya akan berisi buku-buku.

 

11 dari 11 halaman

Kamar Bayi

Potret kamar baru Ussy dan Andhika yang direnovasi dan kini terdapat kamar bayi. Dominasinya warna biru karena Ussy tengah hamil bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini