Sukses

Tak Mau Syuting Virtual, Produksi Serial Reuni Friends Ditunda

Seharusnya serial reuni Friends akan tayang pada 27 Mei 2020 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi generasi 1990-an, tentu menantikan tayangan reuni Friends yang semula direncanakan tayang pada 27 Mei 2020 nanti. Namun, sepertinya para penggemar harus lebih sabar menanti.

Lantaran, edisi khusus serial Friends untuk HBO Max ini ditunda produksinya tanpa batas waktu yang bisa ditentukan.

Penundaan produksi serial reuni Friends ini tak beda dengan produksi serial dan film lainnya. Hal itu dikarenakan pandemi Corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jauh dari Perkiraan

"Awalnya kami pikir, pertunjukkan paling lama tertunda selama satu atau dua bulan. Dan sekarang sepertinya akan jauh lebih lama dari itu," ujar Direct to Consumer Chairman WarnerMedia, Bob Greenblatt, dilansir Variety, Selasa (12/5/2020).

 

3 dari 6 halaman

Harapan

"Kami bertahan untuk bisa menyelesaikan hal ini dan mudah-mudahan pada akhir musim panas, dan semoga kami dapat kembali berproduksi," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Video Virtual

Greenblatt menambahkan, ada nilai yang besar untuk menyaksikan enam sahabat berkumpul bersama. Ia menginginkan tetap ada syuting dan bukan melalui video virtual yang direkam masing-masing orang.

"Kami tidak ingin tiba-tiba melakukan web call dengan enam orang itu dan syuting daari dapur atau kamar tidur mereka," jelas Greenblatt.

 

5 dari 6 halaman

Tak Ada Pilihan

Namun Greenblatt menyatakan tidak memiliki pilihan lain jika kondisi karantina berlanjut tanpa batas waktu. Sebab pihaknya tidak mungkin lagi untuk menunda terlalu lama.

"Tapi saat ini, kami berusaha melihat apa yang akan terjadi ke depannya dan mencoba menyelesaikan hal ini dengan cara yang lebih konvensional dan saya pikir itu pantas ditunggu," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Tanpa Naskah

Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer, semuanya dijadwalkan untuk reuni tanpa naskah.

Pengambilan lokasi syutingnya juga menggunakan set asli untuk serial Friends di Stage 24, Warner Bros Studio, Burbank. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini