Sukses

Meggy Diaz Rilis Single Religi Bertajuk Permohonan

Meggy Diaz meluncurkan single religi bertajuk "Permohonan" dengan genre dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut sekaligus model cantik, Meggy Diaz merilis single religi terbarunya bertajuk “Permohonan”. Lagu beserta video klip yang dirilis pada awal bulan Mei itu masih tetap mengusung genre dangdut.

Tembang “Permohonan” sendiri diciptakan sekaligus diaransemen oleh Babas Sab. Meskipun membawa unsur dangdut, single tersebut tidak menghilangkan makna religius dari liriknya itu sendiri.

Ditambah lagi, suara merdu dari vokal yang dibawakan Meggy Diaz menambah kesyahduan lagu religinya. Ia juga terlihat sangat menjiwai setiap makna dalam lirik, sehingga siapapun yang mendengarnya bisa merasakan makna spiritual mendalam.

Dalam videoya, perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur itu tampil anggun dengan balutan busana yang tertutup. Rambutnya terlihat di kepang. Sesekali ia tampak mengenakan turban berwarna ungu yang dipadukan dengan gamis pink nan cantik.

Penasaran dengan lagu religius Meggy Diaz serta penampilannya dalam klip “Permohonan”? Saksikan selengkapnya di channel Nagaswara yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.