Sukses

Okan Cornelius Tak Mau Rujuk dengan May Lee

Okan Cornelius pastikan tak akan rujuk dengan May Lee.

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius menggugat cerai istrinya, May Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020. Rencananya sidang perdana yang beragendakan mediasi akan berlangsung pada 14 Mei 2020 mendatang.

Terkait gugatannya itu, Okan Cornelius memastikan kalau dirinya tidak akan mau rujuk dan benar-benar ingin bercerai dengan May Lee. Okan Cornelius memilih untuk mengkahiri rumah tangganya dengan May Lee yang baru dibangunnya selama dua tahun itu.

"Kalau ditanya apakah akan kembali lagi (rujuk) sepertinya untuk kebaikan kita bersama pisah ya, tidak mungkin bisa rujuk lagi karena opsi cerai ini kan bukan semata-mata langsung gitu lho," Kata Okan Cornelius ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Pertimbangan

Bukan tanpa pemikiran matang Okan Cornelius menggugat cerai May Lee. Banyak pertimbangan yang akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan May Lee.

"Banyak pertimbangan-pertimbangan, banyak proses tersebut untuk memutuskan bercerai," kata Okan.

3 dari 4 halaman

Hormati Keputusannya

Okan Cornelius berharap, May Lee menghormati keputusannya untuk bercerai. Serta menghormati segala proses sidang yang akan mulai perdana beberapa hari lagi

"Jadi, ketika proses sidang itu harus dijalankan, kita mesti menghargai proses itu, dan kita jalankan proses itu.," kata Okan.

4 dari 4 halaman

Hadir Sidang

Di sidang perdananya nanti, Okan Cornelius memastikan akan hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pad 14 Mei 2020.

"Hadir, sejauh ini hadir. sejauh ini masih hadir sih, menurut arahan dari kuasa hukum," kata Okan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini