Sukses

Komedian Ben Stiller Umumkan Meninggalnya Sang Ayah, Aktor Jerry Stiller

Ben Stiller mengenang Jerry Stiller sebagai sosok ayah dan kakek yang baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Jerry Stiller, aktor yang juga merupakan ayah dari komedian ternama Ben Stiller, meninggal dunia. Aktor yang dikenal lewat serial komedi situasi Seinfeld ini  mengembuskan napas terakhir pada usia 92 tahun. 

Berita kematian Jerry Stiller ini diumumkan langsung oleh Ben Stiller lewat akun Twitter miliknya, Senin (11/5/2020). 

Selain itu, ia juga memberitakan penyebab kematian Jerry Stiller. 

"Aku sedih mengabarkan bahwa ayahku, Jerry Stiller meninggal dunia karena penyebab alami," cuit Ben Stiller. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berdedikasi

Aktor Night at The Museum ini mengenang Jerry Stiller sebagai ayah dan kakek yang baik.

"Lebih dari itu dia adalah suami yang berdedikasi dari Anne selama 62 tahun. Dia akan sangat dirindukan. Aku sayang Ayah," kata dia.

3 dari 5 halaman

Meniti Karier Bersama Istri

Jerry Stiller memulai kariernya di era 1950-an bersama sang istri Anne Meara yang jadi lawan mainnya di sejumlah film, sebelum meninggal dunia di usia ke-85 tahun pada 2015.

4 dari 5 halaman

Keluarga yang Ditinggalkan

Selain Ben Stiller, Jerry Stiller dan Anne Meara memiliki seorang putri bernama Amy yang juga berprofesi menjadi seorang aktris. Jerry juga pernah main film bersama Ben Stiller di Zoolander dan Shoeshine, seperti dikutip dari Page Six.

5 dari 5 halaman

Belasungkawa

Sejumlah artis ternama Hollywood juga mengirimkan ungkapan dukacita yang mendalam. Salah satunya adalah host kondang Jimmy Kimmel. 

"Aku ingat sesi roast pertamaku adalah dengan Jerry Stiller di Comedy Central. Seteah acara, ia mengirimiku surat yang sangat menyenangkan yang akan kusimpan selamanya. Jerry adalah aktor brilian dan khususnya, adalah pria yang baik," ungkapnya via Twitter. 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.