Sukses

Bikin Video Klip Bareng, YouTuber Aulion Jadi Member Boyband UN1TY Kesembilan?

Aulion membuat video klip bertajuk "SATU" bersama UN1TY untuk konten April Mop.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, konten kreator Aulion bersama boy grup asal Indonesia, UN1TY terlibat dalam sebuah project musik. Mereka tampak sedang menjalani proses syuting sebuah video klip. 

Hal itu diketahui dari postingan vlog yang diunggah oleh UN1TY berjudul “#UN1TYCam - Member Baru Kesembilan?”.

Dalam vlog tersebut, terlihat para member UN1TY sedang berkumpul bersama. Kamera dan lighting di-set sedemikian rupa sehingga tampak seperti sedang mengambil gambar untuk kebutuhan video. Ada Aulion juga yang menjadi pengarah gaya.

Ternyata benar, Aulion sedang membuat video klip dari lagu UN1TY yang bertajuk “SATU”. Ia akan menjadi member kesembilan dari boyband yang dibentuk pada 2019 itu. 

Tapi, semua itu tidaklah benar terjadi. Video tersebut hanyalah keisengan Aulion untuk ikut meramaikan momen April Mop pada 1 April lalu. Diketahui dari akun Instagramnya, ia mengunggah hasil video klipnya bersama UN1TY dan menjelaskan pada kolom captionnya jika hal itu adalah project ‘main-main’.

“April Mop, this account @aulion_un1ty is an April Mop project. Namun boy grup UN1TY beneran ada,” tulis Aulion dalam postingannya.

Ingin melihat bagaimana keseruan Aulion dan UN1TY bikin video klip bareng? Saksikan selengkapnya di channel UN1TY yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.