Sukses

Jadi Dosen Tamu, Maia Estianty Mengajar Mahasiswa Yogyakarta

Selama mengajar, Maia Estianty tetap berada di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty belum lama ini berpartisipasi dalam gerakan mengajar kelas online (daring) yang sedang marak, akibat meluasnya pandemi Corona Covid-19 di dunia termasuk Indonesia.

Tentunya selama mengajar, Maia Estianty tetap berada di dalam rumah, mengikuti aturan pembatasan sosial berskala besar. Namun, ia selalu berusaha tampil formal di depan kamera, seperti saat sedang berada di depan kelas.

Kegiatan baru Maia Estianty ini tentunya dilakukan dalam rangka mengisi waktu akibat pelarangan sejumlah kegiatan hiburan yang kerap mengundang kerumunan orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer di Medsos

Maia Estianty memamerkan momen saat sedang mengajar secara daring pada Sabtu (9/5/2020) lalu. Dalam sebuah unggahan foto, Maia tampak mengajar sejumlah anak muda melalui aplikasi Zoom.

3 dari 5 halaman

Tak Menyia-nyiakan Waktu

Maia pun seolah ingin membuktikan kepada publik bahwa dirinya tak menyia-nyiakan waktu selama masa di rumah saja, malah digunakan untuk mengajar.

4 dari 5 halaman

Jadi Dosen Tamu

Menariknya, dalam unggahan tersebut Maia Estianty menjadi dosen tamu untuk salah satu kelas di Universitas Respati Yogyakarta. Nyonya Irwan Mussry tampak puas, terlihat dari keterangan yang ditulisnya.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Maia

"Hari Kamis kemarin, walaupun #dirumahaja, tapi sempat mengajar untuk anak kampus Jogja, Universitas Respati Yogyakarta. Mata Kuliah Komunikasi Musik, Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi. Thanks Bang Potan, teknologi melancarkan segalanya," ujar Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.