Sukses

Roy Kiyoshi Muntah-Muntah karena Stres dan Depresi Selama Ditahan?

Evelyn Nada Anjani mengatakan bahwa kondisi kesehatan Roy Kiyoshi menurun bahkan hingga muntah-muntah.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi hingga saat ini masih ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan. Roy Kiyoshi telah menjadi tersangka atas kasus narkoba.

Beberapa hari di tahanan, kereabat dekat serta sahabat Roy Kiyoshi mulai berdatangan menjenguk. Salah satunya adalah mantan kekasihnya, Evelyn Nada Anjani.

Usai menjenguk, Evelyn mengatakan bahwa kondisi kesehatan Roy Kiyoshi menurun bahkan hingga muntah-muntah.

"Jujur kondisinya lagi agak nge-drop aku dengar beberapa hari muntah. Ya kondisinya kurang baik. Dia abis suntik vitamin juga. Aku berharap ini cepat selesai dan aku percaya dia orang baik dan bisa melewatinya," kata Evelyn saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stres dan Depresi

Saat ditanya penyebabnya, Evelyn mengatakan tidak terlalu mengetahui secara pasti. Namun ia menduga mantan kekasihnya itu mengalami stres hingga depresi.

"Aku kurang tahu ya aku dateng ke sini bareng Om Henry. Jadi aku dengarnya kondisi agak drop. Kurang tahu ya. Mungkin dia stres, depresi, syok. Mungkin lagi down," katanya lagi.

3 dari 5 halaman

Terkejut

Sementara itu, Evelyn Nada Anjani sendiri mengaku cukup terkejut mengetahui kabar Roy Kiyoshi ditangkap karena narkoba. Ia menduga Roy Kiyoshi terjerat barang ilegal ini karena tertekan.

4 dari 5 halaman

Banyak Pikiran

"Sebagai sahabat aku kaget. Tapi kita enggak tahu kenapa dia konsumsi itu. Mungkin dia depresi, stres, atau banyak pikiran segala macam," ungkapnya lagi.

5 dari 5 halaman

Agak Tenang

Terlepas dari itu, Eveyn Nada Anjani menegaskan saat ini kondisi Roy Kiyoshi sudah berangsur membaik.

"Dia habis suntik vitamin dan diinfus juga. Tapi aku pastiin dia baik-baik aja, ada mamanya juga dan didampingi pengacara jadi agak tenang. Jadi doakan aja biar semua cepat selesai," tutup Evelyn Nada Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini