Sukses

Tulis Surat, Roy Kiyoshi Sebut Dirinya Bukan Pecandu Narkoba

lewat sepucuk surat Roy Kiyoshi sebut dirinya bukan pecandu narkoba

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan juga aktor Kriss Hatta menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020). Tak sendiri, kedatangnya bersama Mey Lee, istri Okan Cornelius untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang kini menjadi tahanan Rutan Polres Jakarta Selatan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Usai membesuk, Kriss Hatta diberikan sepucuk surat oleh Roy Kiyoshi. Surat tersebut ditulis langsung oleh Roy Kiyoshi untuk para penggemarnya dan orang-orang yang telah mensuportnya.

"Buat semua fans, rekan media, rekan publik figur yang semua sudah support aku di manapun kalian berada aku mau ucapkan terima kasih atas support kalian. Sungguh tidak ada kata yang aku ucapkan untuk mengatakan betapa bersyukurnya karena mengenal kalian semua sungguh aku sayang kalian," kata Kriss Hatta membacakan surat tulisan Roy Kiyoshi di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pecandu Narkoba

Tak hanya menuliskan ucapan terimakasih untuk para penggemar dan orang-orang yang telah mensupportnya, Roy Kiyoshi juga mengungkapkan kalau dirinya bukanlah pecandu narkoba seperti yang diberitakan selama ini.

"Satu hal yang pasti, aku bukan lah seperti yang diberitakan saat ini. Aku bukan pecandu narkoba dan kalian tau aku seperti apa," ungkap Kriss Hatta yang mengaku Roy Kiyoshi menambahkan emoji senyum pada suratnya.

3 dari 4 halaman

Tegar

Kriss Hatta melihat, meski ditahan namun  Roy Kiyoshi tetap terlihat tenang. Ia tidak terpukul dan depresi dengan kondisinya saat ini yang harus berada di balik jeruji besi.

"Artinya dia (Roy Kiyoshi) happy. Dia kasih lambang smile untuk ungkapan isi hatinya," ujar Kriss Hatta

4 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Untuk kesehatan Roy, Kriss menyampaikan kondisi temannya di dalam penjara baik-baik saja dan tidak ada masalah yang mengkhawatirkan.

"Kondisi Roy baik dan kelihatan fresh ya. Dia cukup tenang hadapi masalahnya ini," kata Kriss Hatta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini