Sukses

Rafathar Diduga Menderita Kista Lidah, Nagita Slavina Panik

Terdapat benjolan pada lidah Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam video terbaru di saluran YouTube pribadinya, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengabarkan kondisi kesehatan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Anak berusia lima tahun ini rupanya sedang sakit.

Menurut Raffi Ahmad, ada benjolan kecil di bawah lidah Rafathar. Hal ini membuat Nagita Slavina sangat takut dan khawatir.

"Ya, harus cek ke dokter itu dia takutnya kista, kista lidah. Takutnya kista lidah katanya," kata Nagita Slavina pada suaminya dalam video yang diunggah pada Senin (11/5/2020) itu.

Raffi Ahmad lalu meminta Rafathar membuka mulutnya, dan benar saja, terlihat ada benjolan kecil di lidahnya. Rafathar pun mengeluh sakit.

"Aa kenapa lidahnya. Sakit enggak? Sakit banget?" kata Raffi Ahmad yang dijawab dengan anggukan oleh anaknya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Operasi

Jika benar Rafathar mengidap kista lidah, maka ada kemungkinan ia harus menjalani operasi. Raffi Ahmad pun mencoba menenangkan anaknya itu.

"Mudah-mudahan enggak ada apa-apa deh. Tapi kalau misalnya kata dokter itunya harus diambil, operasi kecil, enggak apa-apa ya? Operasi kecil enggak apa-apa kan?" tanya presenter 33 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Memberi Pengertian

Rafathar langsung menggeleng dan berkata, tidak. Personel BBB ini pun kembali memberi pengertian pada anak semata wayangnya tersebut.

"Bukan, sayang, kan nanti dicek dikasih obat dulu," paparnya.

Nagita Slavina lalu menjelaskan seperti apa kemungkinan prosedur operasinya. "Bukan dibelek, itu diambil doang itu diambil cairannya kalau kista," ucap bintang FTV ini.

4 dari 4 halaman

Doa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap tak ada sesuatu yang perlu di khawatir kan dari kondisi Rafathar.

"Semoga Rafathar sehat dan tidak ada apa-apa. Aku sebagai ayah pasti akan melakukan yang terbaik," Raffi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.