Sukses

Denada Janji Akan Bawa Aisha Main ke Mal dan Pantai Usai Pandemi Corona Covid-19 Selesai

Denada berjanji akan menghibur putrinya dengan mengajak keluar rumah, setidaknya untuk berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan setelah pandemi ini selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Denada dan putrinya, Aisha, selama beberapa tahun belakangan ini diketahui tinggal di Singapura. Keduanya tinggal di Singapura untuk menjalani pengobatan sang putri.

Namun di tengah masa pengobatan itu, Denada dan Aisha terpaksa harus berdiam di rumah saja karena pandemi Corona Covid-19. Denada merasa kasihan kepada putrinya yang tentunya merasa jenuh dengan keadaan seperti itu.

Untuk itu, Denada pun berjanji akan menghibur putrinya dengan mengajak keluar rumah, setidaknya untuk berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan setelah pandemi ini selesai.

Hal itu disampaikan Denada saat dihubungi wartawan beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluar Rumah

"Pastinya pertama pengin ngajakin Aisha keluar dari rumah walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetep dalam kondisi-kondisi dalam tanda kutip tertentu. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai," kata Denada.

 

3 dari 5 halaman

Sebelum Ramai

Namun demi kebaikan Aisha juga, Denada memilih waktu-waktu yang tidak terlalu ramai didatangi pengunjung lain.

"Aku mau bawa Aisha untuk jalan ke mall, misal mall buka jam 10 kita jam setengah 10 udah ada di depan mall terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai rame kita pulang, itu sih," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Pantai

Selain ke pusat perelanjaan dan tempat-tempat bermain, Denada juga ingin mengajak putri tercintanya itu ke pantai.

5 dari 5 halaman

Komunikasi dengan Dokter

"Karena kasihan banget ngeliat Aisha beberapa bulan ini nggak bisa kemana-mana sama sekali. Aku juga pengin bawa dia keluar ya maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya," kata Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini