Sukses

Laurens Unggah Video Makan Bareng Syahrini di Restoran, Warganet: Habis Berapa Miliar?

Tak hanya berkicau di Instagran, ayah angkat Syahrini mulai mengunggah video kebersamaannya dengan Nyonya Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Ayah angkat Syahrini, Laurens, yang tinggal di Belanda tampak tak main-main dengan ucapannya. Lewat akun Instagram, Laurens bercerita soal pertemuan kali pertama dengan Syahrini.

Berganti hari, ayah angkat Syahrini berbagi cerita tentang seseorang yang disebutnya Wanita Beragenda alias Sang Wanita Agenda. Bahasan soal wanita beragenda diunggah Laurens lebih dari sekali.

Pertama, ayah angkat Syahrini mengunggah surat terbuka pada Jumat (8/5/2020). Kedua, Laurens membahas lagi Sang Wanita Agenda di medsos, pada Minggu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jamuan Makan

Hingga artikel ini disusun, unggahan itu dibanjiri lebih dari 6 ribu komentar. Meski ayah angkat Syahrini Laurens tidak menyebut siapa identitas 'wanita beragenda" itu yang dimaksud. Kami masih mengupayakan respon dari pihak Syahrini.

Dan, siapa sangka, Laurens beraksi juga di kanal YouTube. Pada hari yang sama, Laurens mengunggah video berdurasi 1 menit dan 51 detik.

Video itu menampilkan Syahrini, Laurens, Aisyahrani, dan sejumlah kerabat menggelar jamuan makan malam di ruang privat. Tak sekadar pesta makanan, Laurens dan Syahrini dihibur band akustik yang membawakan hit “What’s Up?” yang dipopulerkan 4 Non Blondes.

3 dari 5 halaman

Lagu

Tampak dalam video itu, Syahrini dan Laurens ikut bernyanyi. “I said hey, what’s going on,” dendang Syahrini sambil bersandar manja di pundak pria paruh baya itu. Keduanya menatap kamera yang tengah merekam momen.

“Kenapa sih Mama enggak ikut,” celetuk seseorang, diduga adik Syahrini, yang mengenakan atasan lengan panjang merah tua dan hijab. Momen ini tampaknya direkam dengan kamera ponsel.

4 dari 5 halaman

Terpecah Dua Kubu

Syahrini yang tampil cantik dengan atasan hitam kembali berdendang, “And i try, oh my god do i try. I try all the time, in this institution. And i pray, oh my god do i pray, i pray every single day, what’s goin on…”

Berikutnya pelantun “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” dan “Seperti Itu” mengarahkan kamera ke satu per satu peserta makan bersama hari itu. Komentar warganet tampak terpecah menjadi dua kubu. 

5 dari 5 halaman

Dugaan Panjat Sosial

Ada yang nyinyir, namun ada pula yang balik menuding Laurens tengah melakukan upaya pansos alias panjat sosial. “Udah habis berapa miliar sama Syahrini?” cetus seorang warganet.

Tapi menurut gue video ini biasa-biasa saja. Apa ada niat mencari subscriber di YouTube channel-nya?” sahut yang lain. Warganet lain menambahi, “Udah jelas ini mah pansos, sampai bikin vlog segala.

Agar mendapat keterangan berimbang, kami menghubungi manajemen Syahrini melalui adiknya, Aisyahrani, via sambungan telepon dan kontak WhatsApp untuk meminta tanggapan. Namun nomornya tak bisa dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini