Sukses

Via Vallen Membawakan Lagu Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama Berjudul Menunggu

Lihat official music video dari Via Vallen berjudul Menunggu di channel Ascada Musik di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Maulidia Octavia atau lebih akrab dengan sapaan Via Vallen merupakan penyanyi dangdut asal Indonesia kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991.

Pedangdut berumur 28 tahun tersebut memulai karir di dunia tarik suara sejak umur 15 tahun. Via Vallen memiliki debut single pertamanya pada awal tahun 2015 berjudul "Selingkuh" hingga pada akhirnya Via mulai dikenal banyak kalangan masyarakat dan pecinta musik di tanah air berkat lagu fenomenalnya yang berjudul "Sayang".

Kali ini, Via Vallen kembali hadir ditengah-tengah pandemi covid-19 untuk tetap menghibur para penggemarnya di seluruh Indonesia dengan mengeluarkan single terbaru yang dirilis bersama ASCADA Musik.

Single ini merupakan ciptaan dari sang raja dangdut Indonesai, Rhoma Irama berjudul "Menunggu". Penasaran seperti apa musik Rhoma Irama yang dikemas ulang oleh Via Vallen? Simak selengkapnya di channel Ascada Musik hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.