Cara Unik Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh Meiristica Nurul pada 10 Mei 2020, 22:55 WIB
Diperbarui 10 Mei 2020, 22:55 WIB
Semakin Membuncit, Ini 6 Momen Andien Aisyah Pamer Baby Bump Anak Kedu

Liputan6.com, Jakarta - Andien baru saja melahirkan anak keduanya, di tengah pandemi. Serunya, Andien pakai cara unik mengumumkan kehadiran anggota baru di keluarganya.

Yaitu dalam sebuah single yang dirilisnya berjudul "Jendela Waktu". Pada akhir video musik, terlihat Andien mengendong seorang bayi ditemani sang suami, dan putra pertamanya Kawa.

"PS: ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! hehe," tulis Andien di bawah unggahannya di Kanal YouTube, Sabtu (9/5/2020).

 

2 dari 4 halaman

Banjir Ucapan

Andien (Foto: YouTube)
Andien (Foto: YouTube)

Rupanya tak sedikit yang berhasil melihat pesan tersembunyi dari Andien. Dan mereka pun akhirnya mengucapkan selamat kepada Andien.

 

3 dari 4 halaman

Dari Artis Hingga Penggemar

Salah satu artis yang membanjiri kolom komentar di akun Instagram Andien adalah Yuni Shara.

"MasyaAllah.... Selamat hadir TABI 💫Selamat Bahagiaaaa Andien, Ipei & Kawa.... 💐Selalu menarik cara Andien melahirkan buah hatinya. ❤️Alhamdulillah," tulis kakak kandung Krisdayanti ini.

"Andien, Ippe & Kawa, selamat atas kelahiran adiknya Kawa 😍 gak sabar mau ketemuuuu! Sehat2 terus yaaa 🤗🤗🤗," tambah akun @alodita.

 

4 dari 4 halaman

Ini Nama Anak Kedua

Tak sedikit orang menyebutkan nama anak kedua Andien di kolom komentar. Bayi mungil ini diberi panggilan Tabi. Sayangnya, Andien belum memberitahu arti dari nama tersebut.

"WOW SELAMAT MBAA! WELCOME TO THE WORLD TABI💞," tulis akun @kallula.

"Welcome home, Tabi 💙," tambah akun @irmasyahrifat.

Lanjutkan Membaca ↓