Sukses

Lewat Video Klip, Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Andien telah melahirkan anak kedua, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanti sembilan bulan lamanya, Andien akhirnya melahirkan buah hatinya yang kedua. Andien adalah salah satu dari banyaknya artis yang melahirkan di tengah pandemi Covid-19.

Andien mengumumkan kelahiran anak keduanya ini dengan cara yang tak biasa. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Andien melalui video klip lagunya yang berjudul "Jendela Waktu" yang diunggah pada Sabtu (9/5/2020).

Dalam deskripsi videonya, artis berusia 34 tahun ini juga menuliskan bahwa video klip tersebut mengandung kejutan. "Ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe," tulisnya.

Video dimulai dengan memperlihatkan kehangatan keluarga kecil Andien. Adegan laku berganti dengan gambaran realitas masyarakat yang melepas rindu bersama kerabat dan keluarga di tengah wabah Corona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Kelahiran

Mereka melakukan video call, berbagi tawa juga air mata. Hingga di akhir video, terlihat Andien sedang memangku bayi mungilnya dengan wajah bahagia.

Sang suami, Ippe, serta anak pertamanya, Kawa, juga sangat antusias dengan kelahiran anggota baru di keluarga mereka. Dengan penuh sayang, Kawa mencium adiknya.

 

3 dari 4 halaman

Info Detail?

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan dan di mana bayi itu dilahirkan. Begitu juga dengan jenis kelaminnya. Hingga kini, penyanyi jazz itu belum memberi keterangan lebih lanjut.

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk keluarga kecil Andien. Mereka berharap anak kedua Andien tumbuh menjadi anak yang baik. 

4 dari 4 halaman

Selamat

"Nangiiiiis! Mbak Andieeeen selamaaaaaat! Indah sekaliiii. Selamat datang jugaaaaaa adeknya mas Kawa," kata salah satu warganet. 

"Selamat Iya Mbak Andien & Mas Ippe atas kelahiran anak keduanya , sehat2 slalu sekeluarga," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini