Blackpink Bocorkan Keseruan Persiapan Comeback Juni Mendatang

Oleh Liputan6.comMeiristica Nurul pada 11 Mei 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2020, 10:30 WIB
Blackpink (Soompi)
Perbesar
Blackpink mulai mempersiapkan comeback mereka pada Juni 2020 mendatang. (Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Blackpink memantapkan posisi mereka sebagai salah satu girl group terkuat di jagat K-Pop sejak "Kill This Love" dirilis pada April 2019. Hanya saja, sejak saat itu Lisa dkk tak juga comeback dengan materi baru.

Lebih dari setahun setelah "Kill This Love", Blackpink akhirnya kembali dengan kabar baik.

Ya, grup K-Pop Blackpink akan comeback pada Juni 2020 mendatang. Mereka juga membagikan sejumlah pembaruan tentang comeback mereka.

 

2 dari 7 halaman

Berkumpul

Blackpink (Soompi)
Perbesar
Blackpink (Soompi)

Melalui Instagram Live-nya pada Sabtu (9/5/2020), Jennie mengungkapkan bahwa dia dan anggota BLackpink lainnya telah berkumpul di studio untuk mempersiapkan comeback mendatang mereka.

 

3 dari 7 halaman

Berita untuk Blink

Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)
Perbesar
Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)

Setelah menyapa penggemarnya, dia menoleh ke teman-teman satu grupnya dan bertanya, "Mengapa kita berada di studio hari ini?"

Rosé, yang suaranya bisa terdengar di luar kamera, dengan gembira menjawab, "Untuk pertemuan video musik kami! Ini adalah berita untuk Blink!"

 

4 dari 7 halaman

Hampir Setiap Hari

"Ya, kami di studio hampir setiap hari akhir-akhir ini untuk mempersiapkan comeback kami," kata Jennie menimpali.

Jisoo kemudian memberikan "sneak peek" dari lagu comeback mereka. Ia bahkan menarikan beberapa gerakan.

 

5 dari 7 halaman

Cedera

Jennie juga mengungkapkan bahwa dia baru saja mengalami cedera kaki karena banyak berolahraga.

"Jisoo memperingatkanku untuk tidak berlebihan, tetapi suatu hari, setelah menyelesaikan pilates, aku merasa itu tidak cukup. Aku ingin berkeringat lagi. Jadi aku mulai berlari di treadmill yang baru saja saya pasang di rumah," kata Jennie.

 

6 dari 7 halaman

Pakai Tongkat Penyangga

Beralih ke Bahasa Inggris, dia tertawa, “Jadi pada dasarnya, aku berlari, dan ya, aku tersandung, di pergelangan kaki aku sendiri. Dan sekarang ligamen aku sedikit sakit.”

Lebih lanjut, Jennie mengatakan bahwa ia akan menggunakan tongkat penyangga untuk sementara waktu. Namun, ia meyakinkan penggemar untuk tidak mencemaskannya.

 

7 dari 7 halaman

Jangan Khawatir

"Aku ingin memberi tahu kalian bahwa kalian tidak perlu khawatir, karena kejadian itu sudah beberapa minggu yang lalu. Jadi, aku sudah jauh lebih baik, dan itu tidak akan memengaruhi comeback sama sekali," kata pelantun lagu "Solo" itu. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓