Sukses

Opick Tidak Luncurkan Single Ramadan, Tapi Malahan Jualan Minyak Kemiri

Opick sibuk berjualan selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Opick identik dengan bulan Ramadan. Biasanya selama 15 tahun terakhir penyanyi lagu religi ini merilis karya terbaru jelang bulan suci.

Tapi, Ramadan kali ini pria asal Jember itu absen memperkenalkan karya terbaru. Bahkan tak sibuk manggung. Maklum sedang ada pandemi Covid-19.

Belakangan, Opick malahan kedapatan sibuk memasarkan produk via Whatsapp.

"Minyak kemiri 100 % asli. Minyak kemiri untuk rambut: menyuburkan rambut hingga menjadi tebal. Menghitamkan rambut secara alami. Cepat memanjangkan rambut, dan lain-lain....." begitu pesan yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Opick juga menyertakan nomor kontak yang bisa dihubungi jika ada yang berminat membeli. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Sorban

Yang menarik Opick juga menyertakan foto diri tanpa sorban. Terlihat rambut hitam legam Opick yang bikin pangling. Seolah Opick menjadi model dari produk yang dipromosikannya. Kumis hitamnya menambah kesan gagah.

3 dari 4 halaman

Punya Istri

Saat ditanya mengapa dia sekarang sibuk berjualan, Opick menjawab lugas. "Ini punya si Bebi." Ya Bebi Silvana adalah perempuan yang dinikahi Opick akhir tahun 2018, menyusul perceraiannya dengan Dian Rose.

 

4 dari 4 halaman

Nasib Nih

Soal penampilannya yang berubah, Opick pun menjawab kocak. "Haha.. nasib nih Sis," katanya saat ditanya mengapa sekarang dia terkesan lebih macho dan gagah. 

Sejak menikah dengan Bebi Silvana tampaknya Opick gemar berganti-ganti penampilan. Pelantun "Tombo Ati" ini pernah plontos. Opick juga tak canggung menanggapkan sorbannya dan berpose di social media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.