Sukses

Halal Bites, Serial Dokumenter Makanan di Vidio yang Bisa Bikin Kamu Ngiler

Halal Bites merupakan serial dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan makanan halal di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan-tayangan berkualitas di Vidio yang hadir selama Ramadan nggak hanya dari serial dan film bergenre drama, komedi, atau tausiyah saja. Tapi, Vidio juga punya serial dokumenter bertema makanan yang menarik untuk ditonton, bertajuk Halal Bites. 

Buat kamu yang suka banget dan penasaran melihat proses pembuatan makanan, pastinya gak boleh ketinggalan untuk nonton serial dokumenter ini. 

Halal Bites merupakan serial dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan makanan halal di Tiongkok. Seperti  diketahui, sebagian besar masyarakat Tiongkok merupakan pemeluk agama Konghucu, Buddha, dan Tao. Itu berarti, muslim adalah agama minoritas di sana.

Tentu saja hal tersebut membuat umat muslim di Tiongkok harus jeli dalam memilih bahan makanan dan restoran yang menyediakan produk halal. 

Tak hanya persoalan menentukan bahan makanan halal, serial ini juga memperlihatkan proses pengolahannya. Seperti pada prosedur pengolahan daging ayam dan sapi yang juga harus melalui proses pemotongan hewan sesuai syariat Islam.

Setelah nonton dokumenter makanan ini, gak cuma pengetahuanmu aja yang bakal bertambah soal makanan halal di Tiongkok. Tapi, siap-siap juga melihat proses pembuatan makanannya yang menggiurkan. Dijamin bikin kamu ngiler dan jadi kepengin mencobanya.

Penasaran seperti apa proses pembuatan makanan halal di Tiongkok? Nonton serial dokumenter Halal Bites selengkapnya di Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini