Sukses

Yuk, Nonton Drama Korea Descendants of The Sun yang Kini Hadir di Vidio

Nonton drama Korea Descendants of The Sun di aplikasi streaming Vidio, hanya 15 ribu khusus di bulan Mei.

Liputan6.com, Jakarta Menonton drama Korea merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. Jalan ceritanya yang menarik, seru, dan bikin penasaran memang bisa membuat kamu betah buat marathon nonton drama tersebut.

Salah satu drama Korea yang sempat ngehits banget adalah Descendants of The Sun. Yup, serial yang dirilis pada 2016 ini memang sukses bikin para penontonnya terbawa perasaan. 

Selain karena jalan ceritanya, chemistry yang dibangun oleh kedua pemain utamanya, yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga bikin ambyar. Tak heran, bila drama yang diperankan oleh Song Song Couple ini memperoleh rating tinggi selama penayangannya. 

Drama Descendants of The Sun menceritakan kisah cinta antara dokter cantik bernama Kang Mo Yeon (Song Hye-kyo) dengan kapten Tentara Angkatan Darat Korsel, Yoo Si Jin (Song Joong Ki).

Pertemuan keduanya bermula saat Yoo Si Jin membawa pencuri yang telah merampas ponsel milik rekannya, Seo Dae Young (Jin Goo)  ke rumah sakit. Di sana, ia bertemu dengan sosok dokter Kang Mo Yeon yang menangani luka pencuri tersebut.

Karena jatuh cinta pada pandangan pertama, Yoo Si Jin selalu mencari perhatian Kang Mo Yeon. Hingga pada akhirnya mereka semakin dekat, namun sangat sulit untuk bertemu. 

Suatu hari, Kang Mo Yeon tiba-tiba saja memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Sebab, profesi Yoo Si Jin sebagai tentara bisa sewaktu-waktu mencelakai orang lain. Hal itu berbanding terbalik dengan pekerjaan Kang Mo Yeon sebagai dokter yang harus menyelamatkan nyawa manusia.

Lantas, apakah mereka benar-benar berpisah hanya karena masalah profesi? Temukan jawabannya dengan menonton serial drama Korea Descendants of The Sun yang kini tersedia di aplikasi streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Descendants of The Sun Pakai Voucher dari Vidio

Kini, kamu bisa menonton drama Korea Descendants of The Sun melalui aplikasi streaming Vidio. Saat ini, Vidio sedang memiliki promo khusus di bulan Mei, yaitu Vidio Berkah Nonton. Kamu cukup berlangganan paket Vidio Premier seharga Rp 15.000 dengan mengaktifkan kode voucher VIDIOBERKAHNONTON, melalui aplikasi dan website Vidio. Periode aktivasi berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Mei 2020.

Selain Descendants of The Sun, kamu juga bisa menonton drama Korea lainnya, seperti Legend of The Blue Sea, Memorist, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, ada film Indonesia terbaik, dan original series dari Vidio. Dengan berlangganan paket Vidio Premier, kamu bisa bebas menonton tayangan berkualitas selama satu bulan!

Yuk, aktifkan kode voucher VIDIOBERKAHNONTON sekarang! Klik di sini untuk aktivasi voucher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini