Sukses

Tayang Lebih Awal, Konser Amal Satu Indonesia Hadir dalam Format Digital Show di Vidio

Konser Amal Satu Indonesia Digital Show bisa disaksikan lebih awal melalui aplikasi Vidio, yakni pukul 16.00 WIB, Minggu besok.

Liputan6.com, Jakarta Dampak dari adanya pandemi Covid-19 di Indonesia dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Karenanya, PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyalurkan bantuan bagi tenaga medis dan masyarakat yang terdampak Corona.

Lewat program EMTEK Peduli Corona, bantuan tersebut didistribusikan kepada para tenaga medis dan seluruh saudara kita yang terdampak oleh pandemi di berbagai wilayah Tanah Air.

Seiring dengan program itu, EMTEK akan menggelar konser bertajuk “Konser Amal Satu Indonesia”. Konser akbar tersebut akan disiarkan secara langsung pada Minggu (10/05/20), pukul 20.00 WIB di SCTV, Indosiar, dan O Channel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir dalam Format Digital Show

Acara tersebut juga hadir dalam format “Konser Amal Satu Indonesia Digital Show” yang bisa disaksikan lebih awal melalui aplikasi maupun website streaming Vidio, yakni pukul 16.00 WIB, di hari yang sama.

Dipandu oleh Indy Barends, Indra Bekti, dan Sinyorita, konser bertabur bintang yang hadir dalam format digital show itu juga akan melibatkan sejumlah aktris, aktor, dan musisi kenamaan Indonesia. 

Tak hanya itu, konser ini juga mengajak para pemirsa di rumah untuk ikut bergabung mendonasikan sedikit rezekinya melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) selama berlangsungnya acara.

Beberapa public figure yang akan mengisi konser digital show di Vidio di antaranya Abimana Aryasatya, Pevita Pearce, Adhisty Zara, Mawar de Jongh, Bryan Domani, serta sederet artis lainnya.

Turut hadir pula musisi-musisi kenamaan seperti Yovie Widianto, Arsy Widianto, Agnez Mo, dan Rossa yang akan membawakan lagu terbaik mereka. 

Bukan hanya hanya aktor, aktris, dan musisi, dalam konser ini, ada juga penampilan para komika dari Stand Up Indonesia. Magician Demian Aditya akan ikut menghibur pemirsa di rumah dengan trik-trik sulap fantastis yang dimilikinya.

Setelah menyaksikan konser digital show, jangan lupa untuk menonton lanjutan “Konser Amal Satu Indonesia” yang disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan O Channel. Tentu saja, konser itu juga dapat ditonton live streaming melalui channel TV tersebut yang ada di Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton "Konser Amal satu Indonesia Digital Show".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini