Sukses

Duet Pertama dan Terakhir Happy Asmara dan Didi Kempot di Single Ati Dudu Wesi

Happy Asmara mengaku kecewa karena tidak sempat rekaman bersama dengan Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian legenda musik campur sari Indonesia, Didi Kempot meninggalkan duka yang sangat dalam. Bukan hanya untuk keluarganya, tapi juga bagi semua kalangan, termasuk rekan-rekan satu profesi. Ucapan duka terus mengalir, bahkan sampai merajai trending di sosial media. 

Salah satu rekan seprofesi yang terpukul oleh kepergian penyanyi berjuluk The Goodfahter Of Broken Heart ini adalah Happy Asmara. Seperti diberitakan sebelumnya salah satu single terbaru Didi Kempot berjudul Ati Dudu Wesi yang harusnya dirilis dalam waktu dekat ini adalah duet Didi Kempot dengan Happy Asmara. 

“Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga mas Didi Kempot khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan,” ujar Happy Asmara kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerjasama

Happy Asmara menceritakan proses kerjasamanya dengan Didi Kempot adalah saat ia ditawari oleh pihak SKI Records.  

“Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan mas Didi. Awalnya sempat nggak percaya, karena aku memang ngefans berat dengan Lord Didi Kempot. Dia orangnya baik banget, sangat humble dan tidak sombong. Aku juga pernah dengar kalau mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu Ati Dudu Wesi ini,” ceritanya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Namun, Happy Asmara mengaku sedikit kecewa karena ia tidak bisa rekaman satu studio dengan Didi Kempot, karena jadwal yang bentrok. 

“Buat aku mas Didi adalah orang yang menginspirasi. Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengobati

Setelah kepergian untuk selamanya Didi Kempot tersebut, Happy Asmara berharap lagu duetnya ini bisa mengobati rasa rindu seluruh Sobat Ambyar di manapun berada. 

“Semoga bisa mewakili perasaan hati teman-teman semua, semoga lagunya juga bisa diterima oleh semua kalangan terutama para Sobat Ambyar,” harapnya.

Penasaran dengan duet Happy Asmara dan Lord Didi di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini