Sukses

Ivan Gunawan Sumbangkan 4 Ribu Hand Sanitizer di Jakarta

Ivan Gunawan mewakiki perusahaan di Malang untuk menyerahkan bantuan 4 ribu hand sanitizer di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, presenter Ivan Gunawan menyerahkan hand sanitizer sebanyak 4 ribu buah untuk area Jakarta pada Jumat (8/4/2020) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Ivan Gunawan mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super Indah yang berdomisili di Malang, Jawa Timur. Hand sanitizer diterima oleh Arief Nugroho, Chief Finance Officer Media Group News.

“Saya yang mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super menyerahkan hand sanitizer, ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. Sehingga, pandemi Covid-19 dapat segera berlalu,” ujar Ivan Gunawan, ditemui di Jakarta, Jumat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan

Melalui aksi pedulinya ini, Igun berharap hand sanitizer ini bisa sampai ke tangan masyarakat serta tenaga medis yang membutuhkan. Igun juga mempercayai Media Group sebagai tempat penyaluran yang paling tepat.

3 dari 5 halaman

Merasa Senang

“Saya senang bisa mewakili PT. Kosmetikatama Super Indah untuk menyerahkan hand sanitizer ini. Semoga bermanfaat,” Igun menyampaikan.

4 dari 5 halaman

Pandemi

Di tengah pandemi virus Corona di Indonesia yang terus berkembang sampai 7 Mei 2020 di Indonesia, pasien yang dikonfirmasi terkena dampak Covid-19 mencapai 12.776 orang. Lalu pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2.381 orang.

 

5 dari 5 halaman

Latar Belakang Berbeda

Sementara yang meninggal dunia 930 orang. Pasien-pasien yang meninggal dunia tersebut memiliki latar belakang berbeda-beda. Bahkan, beberapa di antaranya adalah para tenaga medis yang turut menangani pasien virus Corona secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini