Sukses

Donasi Fariz RM dan GSUI untuk Kemanusiaan di Masa Pandemi Corona Covid-19

Fariz RM dan GSUI menjelaskan banyak komunitas yang terdampak Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Gerakan 1000 Untuk Indonesia (GSUI) bersama Fariz RM Management melakukan solidaritas kemanusiaan untuk membantu anak bangsa yang terkena dampak dari pandemi Virus Corona Covid-19. 

Kegiatan GSUI dan Fariz RM melibatkan juga Komunitas Pewarta Indonesia (KOPHI) dalam proses penyaluran donasi ke komunitas yang terkena dampak secara langsung. 

"Saatnya kita bisa berbagi peran untuk meringankan saudara-saudara kita yang terkena dampak dari pandemi ini," kata Permata Belladonna, mewakili Fariz RM di Kantor Deteksi Production, Jakarta, Kamis (7/5/2020) petang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdampak

Sementara Fariz RM yang memberikan testimoninya melalui video menyampaikan dukungannya atas gerakan kemanusiaan ini. Ia mengatakan donasi yang diberikan ini lebih dikhususkan untuk komunitas industri musik, khususnya para pekerja kreatif yang terkena dampak dari krisis ini. 

"Kali ini kami sumbangkan 1000 paket sembako untuk para pegiat industri musik dan hiburan yang terdampak," ujar Fariz RM. 

 

3 dari 3 halaman

Kemanusiaan

Sekjen GSUI, K Carl Ideas, menjelaskan gerakan kemanusian ini dapat pula dimaknai sebagai ajakan kepada seluruh elemen bangsa untuk berperan nyata dalam pandemi Covid-19 ini. 

“Seribu itu dapat diartikan sebagai energi orang-orangnya untuk bersama-sama melawan Covid. Kita harus bergotong-royong dan menggalan dana hanya satu macam satu cara yang kita lakukan," ujarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini