Sukses

Potret Sophia Latjuba dan 6 Artis Kondang saat Jadi Model Tahun 1990-an

Penampilan Sophia Latjuba dan artis-artis kondang ini sewaktu menjadi model kaus era 1990-an sudah terlihat menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis Indonesia yang kini terkenal, sebelumnya pernah menapaki karier sebagai model baju era 1990-an. Salah satunya adalah Sophia Latjuba.

Nah, beberapa foto lawas mereka sempat tersebar kembali di dunia maya. Penampilan Sophia Latjuba dan artis-artis kondang ini sewaktu menjadi model kaus era 1990-an sudah terlihat menawan.

Sophia Latjuba dan sejumlah artis ini memang sempat menyorot perhatian masyarakat pada era itu. Sehingga, tak heran bila karier mereka sebagai artis papan atas Indonesia langsung melejit kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Masih Eksis

Hingga kini, Sophia Latjuba dan artis-artis ini masih tetap eksis. Mereka terjun di berbagai bidang. Selain akting, ada yang masih aktif sebagai pembawa acara, model, bahkan ada yang menjadi pebisnis.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa foto-foto para artis kondang ini saat menjadi model baju era 1990-an? Yuk kita ikuti deretan potretnya berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Sophia Latjuba

Melihat gaya Sophia Latjuba di masa lalu, parasnya yang memesona sudah terlihat di era 1990-an. Dalam potret ini, ia terlihat sedang menjadi model kaus Hammer.

5 dari 10 halaman

2. Cut Tari

Cut Tari juga terlihat pernah menjadi model iklan kaus 1990-an. Kala itu ia mendapat kesempatan untuk menghiasi iklan Contempo.

6 dari 10 halaman

3. Ferdi Hasan dan Safina

Kalau potret yang ini model ada dua orang. Mereka adalah Ferdi Hasan dan Safina. Keduanya menjadi iklan kaus H&R. Kini, keduanya sudah menjadi suami istri, lo.

7 dari 10 halaman

4. Keke Harun dan Mendiang Adjie Massaid

Mendiang Adjie Massaid juga sempat menjadi model iklan kaus era 1990-an. Bersama Keke Harun, mereka menghiasi iklan Walrus kala itu.

8 dari 10 halaman

5. Gusti Randa dan Btari Karlinda

Masih ingat Gusti Randa? Generasi 1990-an tentu sangat mengenalnya. Bersama Btari Karlinda ia pernah menjadi model iklan untuk kaus Osella.

9 dari 10 halaman

6. Hendry Hendarto dan Laura Antonietta

Dua pesinetron era 1990-an, Hendry Hendarto dan Laura Antonietta pernah tampil bersama untuk menjadi model kaus Diesel. Laura yang berdarah Italia, sudah terlihat cantik di sini.

10 dari 10 halaman

7. Sultan Djorghi Dkk

Nah, kalau pada potret-potret sebelumnya para artis menjadi model kaus 1990-an sendirian atau berdua, potret kali ini terdiri dari enam orang.

Dari enam model di atas, beberapa di antaranya yang diketahui adalah Dewi Rika, Sultan Djorghi, Fathir Muchtar, dan Ira Rayani. Mereka kala itu menjadi model baju untuk Osella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.