Sukses

Cerita Kate Middleton Hadapi Pangeran George saat Belajar di Rumah

Kate Middleton juga harus mengajari putra sulungnya, Pangeran George belajar di rumah.

Liputan6.com, London - Pandemi Corona Covid-19, membuat seluruh anak harus belajar secara online di rumah. Tak terkecuali putra Kate Middleton dan Pangeran William.

Rupanya, yang dialami orangtua pada umumnya juga dirasakan Kate Middleton, istri Pangeran William. Ia merasa kesulitan mendampingi Pangeran George saat belajar di rumah.

Lantaran, anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William ini selalu ingin bermain dengan sang adik, Putri Charlotte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesal

Duchess of Cambridge itu menceritakan tentang keluarganya mengatasi karantina Covid-19 dalam sebuah wawancara dengan acara Tv UK This Morning.

Kate Middleton mengungkapkan bahwa George yang berusia enam tahun sering kesal saat belajar.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Suka Kerjakan PR Adik

Sebab, George ingin menyelesaikan tugas sekolah Charlotte dibandingkan pekerjaannya sendiri.

"George menjadi sangat marah karena ia hanya ingin melakukan tugas Charlotte. Membuat sandwich laba-laba jauh lebih keren daripada melakukan pekerjaan belajar huruf," ujar Kate, dilansir Aceshowbiz, Jumat (8/5/2020).

 

4 dari 5 halaman

Jelaskan tentang Pandemi

Sebagai orangtua, Kate dan Pangeran William berusaha menjelaskan kepada anak-anaknya tentang pandemi virus Corona yang terjadi sehigga mereka terus berada di rumah.

"Kami mencoba dan memeriksa setiap hari semua anggota keluarga dan berbicara kepada mereka tentang berita dan hal-hal seperti itu. Dan dalam beberapa hal, saya kita kita punya lebih banyak waktu untuk menghadapinya daripada sebeumnya meski sulit. Sulit untuk menjelaskan kepada anak berusia lima dan enam yang hampir tujuh tahun tentang apa yang terjadi," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

"Tapi sekolah-sekolah juga hebat dalam mendukung mereka. Ini adalah masa-masa sulit, tapi kurasa kita punya banyak dukungan di luar sana," lanjut Kate Middleton. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini