Sukses

Roy Kiyoshi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Roy Kiyoshi jadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Liputan6.com, Jakarta Roy Kiyoshi terjerat kasus hukum. Pria berusia 33 tahun ini sedang diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di Cengkareng Indah, Tangerang, pada Rabu (6/5/2020). Dari penggerebekan itu, polisi menyimpan alat bukti berupa 21 butir psikotropika.

Selain itu, hasil tes urine Roy Kiyoshi juga menunjukkan bahwa ia positif benzo. Untuk itu, polisi telah menaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

"Ya kalau ada barang buktinya ya sudah bisa dikatakan sudah masuk dalam tersangkalah," kata Kompol Vivick Tjangkung, selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat dihubungi, Jumat (8/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendalaman

Perbuatan presenter berusia 33 tahun ini sudah termasuk ke dalam tindak kriminal. Saat ini polisi masih terus melakukan pendalaman kasus.

"Iya karena gini, untuk narkoba ini ada barang bukti ya sudah ada barang bukti dan positif udah. Bukan kriminal umum ini, ada barang buktinya, ya sudah (tersangaka)," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi

Setelah dua hari menjalani pemeriksaan, kondisi Roy Kiyoshi berada dalam keadaan baik. Ibunda Roy Kiyoshi juga telah menjenguk anaknya untuk memberi ketenangan.

"Kondisinya sangat baik, sangat sehat," tutur Vivick Tjangkung secara singkat.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti telah diberitakan sebelumnya, informasi awal penangkapan Roy Kiyoshi muncul lewat foto dirinya bersama sejumlah petugas dengan pakaian APD. Tak ada perlawanan dari Roy Kiyoshi kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini