Sukses

Kim Yoo Jung Pacaran Diam-Diam di Drama Backstreet Rookie

Penampilan perdana Kim Yoo Jung bersama Ji Chang Wook dalam drama terbaru, diadaptasi dari webtoon populer.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kim Yoo Jung dipasangkan dengan Ji Chang Wook dalam sebuah drama berjudul Backstreet Rookie yang mengudara di saluran SBS. Ini kenjadi pertemuan pertama bagi kedua artis tersebut.

Menariknya, penampilan perdana Kim Yoo Jung bersama Ji Chang Wook dalam drama tersebut diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul Convenience Store Saet Byul.

Dalam Backstreet Rookie, pemilik supermarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) mengalami kisah cinta tak terduga dengan karyawan paruh waktunya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Keduanya harus menjalin kasih secara diam-diam tanpa diketahui orang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Teaser

Bagi yang penasaran dengan aksi kedua artis tersebut dalam drama yang disutradarai Lee Myung Woo (The Fiery Priest) ini, sebuah video teaser Backstreet Rookie telah diunggah pada hari ini, Jumat (8/5/2020).

3 dari 5 halaman

Potret Bocoran Para Pemain

Pihak SBS sempat merilis sebuah foto pada 7 Mei 2020 lalu, yang berisi seluruh pemain sedang membaca skenario drama ini. Ji Chang Wook terlihat berseri-seri saat bersama para pemain drama ini.

4 dari 5 halaman

Beda 12 Tahun

Ji Chang Wook sendiri berusia 12 tahun lebih muda dari Kim Yoo Jung. Sehingga menjadi tanggung jawab aktor 32 tahun itu untuk bisa menebarkan kegembiraan di tengah para pemain lain.

5 dari 5 halaman

Episode Perdana

Episode perdana Backstreet Rookie akan tayang pada 12 Juni 2020 mendatang. Drama ini diketahui menggantikan penayangan The King: Eternal Monarch yang tentunya juga mengudara di saluran televisi SBS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini