Sukses

Rumah Bunga Zainal dan Sukhdev Singh Luas dan Cerah, Intip 7 Potretnya

Bersama kedua anaknya, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh kini tinggal di sebuah rumah yang sangat megah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Bunga Zainal dan suaminya yang merupakan pimpinan sebuah rumah produksi, Sukhdev Singh, terbilang sangat harmonis.

Bersama kedua anaknya, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh kini tinggal di sebuah rumah yang sangat megah. Tak hanya luas, rumah ini juga tampak cerah dan nyaman.

Selain tampilannya, rumah Bunga Zainal dan Sukhdev Singh juga memiliki sejumlah fasilitas yang bikin betah untuk tak keluar selama seharian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Serba Putih

Nuansa cerah dalam rumah Bunga Zainal tak hanya didukung oleh pencahayaan yang bagus. Setiap sudut rumah juga dberi cat putih dengan furniture berwarna emas.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Nah, tampaknya banyak yang penasaran dengan tampilan rumah Bunga Zainal, ya. Yuk kita ikuti deretan potretnya seperti terlihat dalam akun Instagram @bungazainal05 berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Bagian Depan

Potret suami Bunga Zainal bersama anak-anaknya di depan rumah ini sudah memperlihatkan betapa megahnya hunian milik mereka.

5 dari 10 halaman

2. Tangga

Dari depan, tentu saja sudah terlihat bahwa rumah mereka terdiri dari dua lantai. Nah, seperti inilah tampilan tangga di dalam rumah Bunga Zainal dan suami.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Makan

Ruang makan yang terdiri dari meja dan sejumlah kursi, terlihat luas dan sangat elegan penataan serta pemilihan furniturnya.

7 dari 10 halaman

4. Area Dapur

Dalam potret bersama salah satu kerabat ini Bunga Zainal tampak memamerkan area dapurnya yang terbilang bersih dan cukup luas.

8 dari 10 halaman

5. Kamar

Bunga Zainal juga tampak bahagia ketika membawa anak-anaknya ke dalam kamar. Kalau dilihat-lihat, ranjangnya termasuk besar, ya.

9 dari 10 halaman

6. Ruang Kerja

Pada momen ulang tahun salah satu anak Bunga Zainal, terlihat bahwa perayaan kecil-kecilan itu bertempat di ruang kerja Sukhdev Singh.

10 dari 10 halaman

7. Area Barbeku

Nah, salah satu titik paling asyik di rumah Bunga Zainal dan suami adalah area luar yang bisa digunakan sebagai lokasi barbeku. Jadi ingin gabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini