Sukses

Pesan Nikita Mirzani Untuk Ferdian Paleka: Gua Emaknya Para Banci!

Sejumlah selebritas meluapkan kekesalan pada Ferdian Paleka yang memberi paket sembako isi sampah kepada waria. Nikita Mirzani, salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat video bertajuk “Prank Kasih Makanan Ke Banci CBL” yang viral di YouTube awal bulan ini, Ferdian Paleka memamerkan aksi sosial abal-abal kepada dua waria yang mangkal di salah satu jalanan di Bandung, Jawa Barat.

Ferdian Paleka berbagi paket sembako yang ternyata berisi sampah dan batu-bata. Aksi Ferdian Paleka tak henti sampai di situ. Ferdian Paleka lalu membuat permintaan maaf palsu di fitur Instagram Stories yang juga viral.

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu… tapi bohong ya!” ujar Ferdian Paleka, enteng. Aksi tak terpuji Ferdian Paleka menuai kecaman. Sejumlah seleb melontarkan kekesalan. Salah satunya Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Emosional

Lewat kanal YouTube resminya, Nikita Mirzani mengunggah video bertajuk “Gara-gara Prank Youtuber Sampah Itu Mereka Jadi Langsung Emosi Karena Kita Bawa Kamera.”

Video yang diunggah pada Minggu (7/5/2020) malam itu menampilkan Nikita Mirzani bersama timnya menyambangi tiga waria yang mangkal di sebuah jalanan di Bekasi. Di awal video, Nikita Mirzani membuat pernyataan emosional untuk Ferdian Paleka.

3 dari 5 halaman

Merasa Tersinggung

“Ada salah satu bencong dikasih sampah. Nah, gue tuh karena gue emaknya para bencong. Bencong-bencong yang bermartabat, apalagi bencong yang mau bekerja, gue tuh merasa tersinggung gitu,” ujar bintang film Comic 8 dan Taman Lawang itu.

“Karena teman gue banyak banget yang bencong, dan gue enggak pernah memperlakukan seperti itu. Kecuali bencongnya sudah laknut banget, udah bi****, ya. Enggak bakal gue kasih sampah. Yang ada gue bedil,” imbuh Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Mengapa Diperlakukan Seperti Itu?

Menurut seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu, banyak waria yang bermartabat, bekerja keras karena ingin sukses seperti orang pada umumnya. Upaya mereka layak diapresiasi.

“Tapi kalau kayak mereka tuh, yang gue lihat di video itu, mereka tuh yang memang bekerja. Cari uang dan lucu, gitu. Kenapa harus diperlakukan seperti itu?” ujar bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI ini.

5 dari 5 halaman

Pokoknya Jijik

Beberapa saat kemudian, Nikita Mirzani dan tim meluncur ke Bekasi. Di mobil, ibu tiga anak ini meminta masyarakat jangan asal menghakimi waria atau transpuan.

“(Ada yang bilang waria itu) pekerjaan yang hina, tidak direstui Tuhan. Pokoknya jijik bangetlah,” beri tahu Nikita Mirzani.

Ia mengajak masyartakat berempati. Boleh tak setuju dengan keputusan mereka menjadi waria tapi jangan menghina, apalagi berbuat kriminal.

“Tapi kalau buat gue tuh, kita enggak boleh menghakimi orang itu kenapa melakukan itu. Pasti ada sebab ada akibat, gitu,” pungkasnya dalam perjalanan ke lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini