Sukses

Dian Sastrowardoyo Diam-Diam Reuni Bareng Band Semasa SMP

Dian Sastrowardoyo sempat mengadakan virtual jamming selama masa isolasi diri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo salah satu artis yang turut aktif dalam menyuarakan imbauan #dirumahaja. Tentu saja hal tersebut masih berkaitan dengan misi memutus mata rantai wabah Corona Covid-19.

Salah satu kesibukan Dian Sastrowardoyo selama masa isolasi diri di rumah, mengadakan virtual jamming. Menariknya, ia tampil bersama teman-teman band semasa SMP.

Dian Sastrowardoyo sempat menceritakan pengalamannya bermain musik dengan teman-teman SMP dalam wawancara daring bersama kanal YouTube Travel Secrets.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimulai Sejak Minggu Kedua

"Di minggu-minggu kedua biar enggak bete, kayak ngejam-ngejam virtual sama teman-teman gue, kayak sama Yura, Nikita. Sama ada geng nge-band gue zaman SMP dahulu, reuni semua di Zoom. Terus gue bagian nyanyi," kata Dian.

3 dari 5 halaman

Bersama Nuansa Band

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa Dian Sastrowardoyo melakukan reuni virtual bersama teman-temannya dari Nuansa Band. Menelusuri Instagram, band ini ternyata sudah dibentuk sejak 1996. Kala itu, usia Dian masih 14 tahun.

4 dari 5 halaman

Menjadi Vokalis

Dalam band tersebut, Dian mengisi posisi vokal. Keempat personel lainnya adalah pria, yakni Ihsan Siregar, Dudi Prastowo, Wisnu Dewobroto, dan Pugar Restu Julian.

5 dari 5 halaman

Sempat Kover Lagu

Bersama Nuansa Band, Dian Sastrowardoyo dan kawan-kawan lamanya ini sempat membuat kanal YouTube. Mereka lalu merekam kover lagu "La La Means I Love You" (Swing Out Sister) serta "Ironic" (Alanis Morissette).

Mungkin saja Dian Sastrowardoyo akan menghidupkan kembali Nuansa Band setelah pandemi virus Corona Covid-19 ini berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.