Sukses

6 Sensasi Roy Kiyoshi Sebelum Narkoba, Dari Wajah Kayak Blender Hingga Konsultasi ke Psikiater

Roy Kiyoshi ditangkap aparat karena narkoba, Kamis (7/5/2020). Sebelum insiden ini, ada enam sensasi lain yang melibatkannya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kabar penangkapan Roy Kiyoshi terkait kasus narkoba menggegerkan khalayak pada Kamis (7/5/2020) malam. Penangkapan Roy Kiyoshi oleh aparat viral, berawal dari foto pemeriksaan sang artis oleh dua petugas yang mengenakan alat pelindung diri lengkap.

Terkait pencidukan Roy Kiyoshi, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, ketika dihubungi awak media pada hari yang sama enggan membeberkan detail. Menurutnya, klarifikasi terkait penangkapan Roy Kiyoshi akan digelar Jumat (8/5/2020) ini.

Kasus narkoba menambah panjang daftar sensasi Roy Kiyoshi. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir Roy Kiyoshi kerap jadi omongan publik. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 sensasinya untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah Kayak Blender

November 2019, Roy Kiyoshi buka suara soal wajah barunya. Publik menduga ia menjalani operasi plastik di pipi, dagu, dan hidung. Belakangan gigi seri Roy Kiyoshi yang mirip gigi kelinci juga disorot publik.

“Coba, deh lihat Instagram aku. Ada banyak bully-an. Kayak beauty blender, mukanya enggak simetris, mukanya kayak telur ayam, ngondek, dan segala macam. Sekarang saatnya gue lakukan tindakan. Netizen mahabenar jangan terlalu kejam, ya. Teman yang usil jangan usik-usik figur publik lain,” ujarnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Mental Terguncang, Ke Psikiater

Kerap dirundung karena perubahan bentuk wajah, psikis Roy Kiyoshi terguncang. Seleb kelahiran Jakarta, 24 Februari 1987, tidak tenang lalu mengunjungi psikiater. “Secara mental aku sudah enggak tahan. Selama ini aku diam kan, tuh dan di-bully sama haters. Secara psikis aku enggak bisa tidur,” ungkapnya.

Soal konsultasi ke psikiater, Roy Kiyoshi membenarkan. “Betul (ke psikiater). Mental drop, tapi enggak apa-apa (katanya), harus banyak istirahat aja jangan banyak pikiran,” Roy Kiyoshi memaparkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Fitnah Pesugihan

Sensasi lain datang, saat Roy Kiyoshi melaporkan pemilik kanal YouTube Hikmah Kehidupan ke polisi soal kasus dugaan fitnah via media elektronik. Laporan LP/7339XI/2019/PMJ/Dit Reskrimsus ini bermula dari fitnah yang menyeret nama Roy Kiyoshi, soal bisnis kuliner Ruben Onsu pakai pesugihan.

“Yang diatur dalam pasal 27 ayat 3 Jo pasal 45 ayat 3 UU RI no 18 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 311 KUHP,” terang kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, pada November 2019.

 

5 dari 7 halaman

4. Mesra Di Mobil Bareng Evelyn

Tiga bulan sebelum kasus fitnah pesugihan, Roy Kiyoshi memamerkan kemesraan di dalam mobil dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Seleb bernama asli Roy Kurniawan mengunggah foto mesra dengan Evelyn di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Menyertai foto itu, presenter Karma mencuit, “Finally we found each other. #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally @evelinnadaanjani.” Warganet geger. Sebagian menyebut ini hanya sensasi untuk menaikkan pamor. Namun ada pula yang mendoakan.

6 dari 7 halaman

5. Asisten Gelapkan Rp 300 Juta

Kehebohan lain terjadi pada Mei 2019. Roy Kiyoshi dikhianati asitennya sendiri, Roni. Roni diduga menggelapkan uang 300 juta rupiah milik 30 orang yang hendak berkonsultasi dengan Roy Kiyoshi.

Bersama kuasa hukum Erlikh Indraswanto dan ibunda, Lany Chandrawati, Roy Kiyoshi menjelaskan Roni kini tak bisa dihubungi. Erlikh menyebut awalnya Lany mengingatkan agar uang konsultasi dikirim ke rekeningnya. “Tapi, malah Roni minta agar klien mengirim uang ke rekeningnya,” ia membeberkan.

7 dari 7 halaman

6. Balada Tas Seperempat Miliar

Tak mengherankan jika Roy Kiyoshi kerap bepergian ke luar negeri. Maklum, ia laris jadi presenter dan membintangi sejumlah sinetron. Oktober 2018, Roy Kiyoshi pamer foto tengah duduk di dalam kabin pesawat kelas atas.

Di dekatnya, ada tas Hermes untuk perempuan warna hitam seharga 257 juta rupiah. Apes. Warganet menilai penampilan Roy Kiyoshi dengan tas supermahal itu dinilai kurang macho. "Kenapa Roy Kiyoshi suka pakai tas cewek?" tanya seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini