Roy Kiyoshi Tertangkap Kasus Narkoba, Ini Kata Pengacara

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Mei 2020, 22:20 WIB
Diperbarui 07 Mei 2020, 22:37 WIB
Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Roy Kiyoshi. Ia harus berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Terkait berita tersebut, pihak kepolisian melalui Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono, membenarkannya. Pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap Roy Kiyoshi.

"Iya, sementara masih diperiksa oleh sat narkoba polres. Besok insyaallah dirilis," kata Budi Sartono saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (7/5/2020).

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, Henry Indraguna selaku sahabat sekaligus kuasa hukum Roy Kiyoshi, memberikan tanggapannya.

 

2 dari 4 halaman

Mendengar Kabar

Roy Kiyoshi
Perbesar
Roy Kiyoshi selama beberapa waktu ini menjadi perhatian publik dengan perubahan wajahnya. (Instagram/@roykiyoshi)

Henry Indraguna mengatakan bahwa ia sendiri terkejut mendengar kabar tersebut. Hingga saat ini pihaknya pun masih mencari tahu kebenarannya.

"Saya Henry Indraguna, kuasa hukum dari Roy Kiyoshi, saya mendengar kabar bahwa Roy tertangkap di kepolisian Polres Jakarta Selatan diduga terkait narkoba. Saya mendapat informasi dari teman-teman media menanyakan kepada saya terkait kebenaran berita tersebut," kata Henry Indraguna melalui sebuah video.

 

3 dari 4 halaman

Mencoba Menghubungi

Roy Kiyoshi
Perbesar
Penampilan Roy saat ini sangat menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Roy melakukan semacam penanaman benang di bagian matanya untuk mendukung perannya dalam program yang dibawa olehnya. (Liputan6.com/roykiyoshi)

"Sampai saat ini, saya konfirmasi kami kuasa hukum belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi ataupun keluarganya ataupun manajernya. Saya sudah berusaha mengontak Roy kiyoshi lewat telepon, WhatsApp, tapi handphone-nya mati, sampai saat ini tim kami masih terus mencari informasi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Negatif

Kendati demikian, ia berharap agar berita tersebut tidak terbukti. Dari sepengetahuannya, Roy Kiyoshi bukanlah pengguna narkoba.

"Mudah-mudahan, saya berharap bahwa Roy itu negatif. Karena selama saya kenal Roy saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba," harapnya.

Lanjutkan Membaca ↓