Sukses

Roy Kiyoshi Tertangkap Kasus Narkoba, Ini Kata Pengacara

Hingga saat ini pihak kuasa hukum Roy Kiyoshi masih mencari tahu kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Roy Kiyoshi. Ia harus berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Terkait berita tersebut, pihak kepolisian melalui Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono, membenarkannya. Pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap Roy Kiyoshi.

"Iya, sementara masih diperiksa oleh sat narkoba polres. Besok insyaallah dirilis," kata Budi Sartono saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (7/5/2020).

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, Henry Indraguna selaku sahabat sekaligus kuasa hukum Roy Kiyoshi, memberikan tanggapannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendengar Kabar

Henry Indraguna mengatakan bahwa ia sendiri terkejut mendengar kabar tersebut. Hingga saat ini pihaknya pun masih mencari tahu kebenarannya.

"Saya Henry Indraguna, kuasa hukum dari Roy Kiyoshi, saya mendengar kabar bahwa Roy tertangkap di kepolisian Polres Jakarta Selatan diduga terkait narkoba. Saya mendapat informasi dari teman-teman media menanyakan kepada saya terkait kebenaran berita tersebut," kata Henry Indraguna melalui sebuah video.

 

3 dari 4 halaman

Mencoba Menghubungi

"Sampai saat ini, saya konfirmasi kami kuasa hukum belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi ataupun keluarganya ataupun manajernya. Saya sudah berusaha mengontak Roy kiyoshi lewat telepon, WhatsApp, tapi handphone-nya mati, sampai saat ini tim kami masih terus mencari informasi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Negatif

Kendati demikian, ia berharap agar berita tersebut tidak terbukti. Dari sepengetahuannya, Roy Kiyoshi bukanlah pengguna narkoba.

"Mudah-mudahan, saya berharap bahwa Roy itu negatif. Karena selama saya kenal Roy saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini