Roy Kiyoshi Pernah Ramal Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba Tahun 2020

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Mei 2020, 02:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 05:58 WIB
[Fimela] Roy Kiyoshi

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan mengenai Roy Kiyoshi muncul hari ini, Kamis (5/5/2020). Ia diciduk polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ironisnya, Roy Kiyoshi sempat meramal bahwa pada tahun ini akan ada banyak artis yang tertangkap karena kasus narkoba.

Hal ini diungkapkan Roy Kiyoshi dalam vlog bertajuk "RAMALAN 2020 by ROY KIYOSHI" yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada 30 Desember 2019.

2 dari 5 halaman

Tak Diduga

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

"Saya melihat banyak public figure yang tertangkap kasus narkoba, yang tak diduga-duga," tuturnya kala itu.

3 dari 5 halaman

Wejangan

[Fimela] Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi (Nurwahyunan/Fimela.com)

Roy Kiyoshi bahkan memberi wejangan agar para artis mewaspadai obat terlarang ini. "Dan saya merasakan di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia public figure," kata dia lagi.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Hal ini langsung menjadi perhatian warganet. Di Twitter, sejumlah bercuit tentang hal ini.

"Jadi ingat ramalannya roy kiyoshi, katanya tahun 2020 banyak artis yang kena kasus narkoba dan ada satu yang nggak disangka sangka dan bikin heboh, eh nggak taunya ternyata dia sendiri," kata @trimono_31.

"WOW ramalan Roy Kiyoshi manjur," kata @dhiyaalfaruqy, sambil menyelipkan tangkapan layar berita ramalan Roy Kiyoshi sekaligus penangkapannya.

"Roy kiyoshi saat jam-jam overthinking “gimana ya caranya biar ramalan gue soal artis yg make narkoba ketangkep di tahun ini tepat?” “make ah~”," tulis "@makmummasjid.

 

5 dari 5 halaman

Besok Dirilis

Seperti telah diberitakan sebelumnya, informasi awal penangkapan Roy Kiyoshi muncul lewat foto dirinya bersama sejumlah petugas dengan pakaian APD.

Saat ini diketahui bahwa Roy Kiyoshi tengah menjalani pemeriksaan oleh pihak Satnarkoba Polres Jakarta Selatan. "Iya, sementara masih diperiksa oleh sat narkoba polres. Besok insyaallah dirilis," kata Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono.

 

Lanjutkan Membaca ↓